Mudae: Bot Discord Si Perusak Pertemanan

0 46

I brought a lot of original multiplayer games to entertain humanity. My teas shall be your pets, my words may contain all your wishes, and my waifus… will be yours.

Mudae
Avatar Mudae Bot – Yuki Nagato from Haruhi Suzumiya Series

Kanau.org – Kamu pasti tahu yang namanya Mudae. Jika kamu tidak tahu, artinya kamu bukanlah warga Discord. Mudae merupakan bot hiburan yang ada di discord yang dibuat oleh Saya. Ada banyak permainan yang ada pada Mudae, seperti rolet karakter gacha, permainan kata, rolet pokemon, dan lainnya. Lalu jika untuk hiburan, mengapa mudae malah dikatakan sebagai bot perusak pertemanan? Ayo sini, kita kenalan dengan Mudae!

General Information

  • Account Name: Mudae#0807
  • User ID: 432610292342587392
  • Creator: Saya
  • Available Server(s): Any server

Cara Bermain Mudae

Mudae dikenal sebagai bot gacha waifu/husbu yang memungkinkan para pemainnya untuk membentuk harem. Saat ini, ada kurang lebih 80.000 karakter dari animanga dan game yang bisa dikoleksi dari bot ini. Jika kamu pencinta karakter animanga maupun game, kamu sangat cocok memainkan mudae karena kamu bisa mengeklaim karakter yang kamu cintai menjadi milikmu. Nah, bagaimana cara agar kamu bisa mengeklaim sebuah karakter agar menjadi milikmu? Kamu hanya perlu 3 cara untuk itu, berikut langkah-langkahnya:

1. Mengundang bot Mudae ke dalam servermu

Mudae bot joined a server

Sebelum kamu bisa menggunakan Mudae, tentu saja kamu harus mengundangnya ke dalam servermu. Kamu bisa mengundangnya melalui situs resmi Mudae bot.

2. Me-roll waifu/husbu dengan simbol $

Untuk me-roll karakter wanita atau waifu, kamu hanya perlu mengirim teks pesan di salah satu kanal servermu dengan $w, bisa juga dengan $wa untuk yang lebih khusus anime, dan $wg untuk game.

Sedangkan untuk karakter laki-laki, perintahnya adalah $h, yang mana memiliki kepanjangan husbu atau husbando. $ha untuk anime dan $hg untuk game.

Rolling Husbu

Bagaimana jika kamu ingin roll yang keluar adalah acak antara waifu ataupun husbu? Jika begitu, kamu hanya perlu mengganti perintahnya dengan $m, yang memiliki kepanjangan marry. $ma untuk anime, dan $mg untuk game

Random Rolling Waifu/Husbu

Mudah bukan? Yang perlu kamu ketahui, kamu bisa melakukan roll dalam waktu tertentu dan dengan batas yang tertentu pula. Di awal, kamu bisa melakukan roll sebanyak 10 kali. Setelah itu, kamu harus menunggu cooldown selesai sebelum bisa melakukan roll lagi.

3. Mengeklaim husbu/waifu

Setelah kamu melakukan roll, kamu diberikan waktu 30 detik untuk mengeklaim karakter yang muncul. Yang perlu kamu lakukan hanyalah me-react karakter yang muncul. Setelah itu, karakter tersebut menjadi milikmu.

Claiming Husbu

Sebagai catatan, kamu bisa menggunakan perintah $help untuk mengetahui perintah-perintah lain yang lebih banyak. Seperti untuk mengetahui waktu cooldown, bagaimana dengan pokeslot, dan lain-lain.

Nah, seru, ‘kan? Mungkin sekarang kamu bertanya-tanya mengapa dengan bermain Mudae, bisa merusak pertemanan, padahal cuma klaim klaim aja. Mari kita bahas tentang hal ini!

Mengapa Mudae disebut Bot Perusak Pertemanan?

Facebook – Fauzan Shadiq

Alasan mengapa Mudae disebut perusak pertemanan adalah karena ada sebagian orang yang tidak terima waifu atau husbunya diklaim oleh orang lain, sehingga hal ini menyebabkan perseteruan antarpemain. Antarpemain tidak ada yang mau mengalah satu sama lain dan tetap mempertahankan ego demi sang waifu dapat dimiliki.

Pada situs resmi Mudae, Svenjörn berkomentar, “Its fun but it will destroy your friendships.” dengan suka sebanyak 3470. Artinya, ada 3470 orang yang setuju dengan pendapatnya.

Bahkan, begitu banyak meme yang bertebaran di Facebook, berkaitan dengan klaim waifu yang mana meme-meme ini merujuk ke Mudae.

Facebook – Tanaka Kyouya

Pada postingan Every Haruhi Suzumiya Frame in a Random Order frame 18143, yang merupakan Yuki Nagato, avatar dari Mudae Bot, terdapat komentar, “I lost many friendship with this bot.” oleh Gmd Matias Ingnacio Pizarro yang dibalas oleh Andreas Frias de la Rosa dengan, “we all did.” juga Luis Luis, “me too.” dan Annie Elle “I block so many people because of this bot.”.

Hal-hal tersebut semakin memperkuat bahwa Mudae memang cocok disebut sebagai Perusak Pertemanan.


Mudae ternyata berdosa sekali ya sudah merusak pertemanan banyak orang. Bagaimana? Setelah membaca artikel ini, apa kamu masih berminat menambahkan Mudae bot ke dalam servermu? Atau malah jadi menghindari bot ini?

Akhir kata, terima kasih sudah membaca artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!~

Sumber : Mudae, Add Mudae Discord Bot, Fauzan Shadiq, Tanaka Kyouya, Every Haruhi Suzumiya Frame in a Random Order

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More