Movie Kamen Rider Terbaru Siap Tayang Desember 2020

0 152

Movie Kamen Rider Terbaru Siap Tayang Desember 2020

Film crossover di akhir tahun selalu menjadi tradisi bagi franchise kamen rider. Film crossover ini menampilkan kamen rider terbaru dan pendahulunya yang bertarung bersama. Contohnya di era heisei, ada Movie War Kamen Rider dan Kamen Rider Heisei Generations. Lalu film crossover pertama pada era reiwa bertajuk Reiwa The First Generations yang menampilkan Kamen Rider Zi-O dengan Kamen Rider Zero-One.

Namun berbeda dengan tahun ini. Film kamen rider terbaru ini tidak mengambil konsep crossover, melainkan dua film yang berbeda. Keduanya bahkan memiliki judul serta durasi masing-masing. Yang pertama ada Kamen Rider Saber: Phoenix Swordsman and the Book of Ruin yang akan berdurasi 20 menit. Kemudian dilanjutkan dengan Kamen Rider Zero-One the Movie: Real x Time yang berdurasi 80 menit.

Keduanya siap tayang di bioskop Jepang mulai 18 Desember 2020.

Related Posts

Film Kamen Rider Saber: Phoenix Swordsman and the Book of Ruin akan diarahkan oleh Takayuki Shibasaki dan Takuro Fukuda sebagai penulis skrip. Film ini akan menampilkan musuh baru yang akan dihadapi oleh Touma dan kawan-kawan, yaitu Bacht a.k.a Kamen Rider Falchion yang diperankan oleh Masashi Taniguchi.

Bacht a.k.a Kamen Rider Falchion

Film Kamen Rider Zero-One the Movie: Real x Time akan diarahkan oleh Teruaki Sugihara dan Yuya Takahashi sebagai penulis skrip. Film ini berlatar setelah serial Kamen Rider Zero-One dan menampilkan musuh baru, yaitu Esu a.k.a Kamen Rider Eden yang diperankan oleh Hideaki Ito. Selain itu ada juga Kamen Rider Abaddon yang berjumlah 5 orang.

Esu a.k.a Kamen Rider Eden

Sumber: Natalie

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More