Mobile Game Tower of God akan Segera Rilis secara Global

0 11
Tower of God : Great Journey
Tower of God : Great Journey

Kanau.org – Yup, sebuah gim berjudul Tower of God : Great Journey dengan developer Ngelgames telah membagikan informasi mengenai kapan perilisan secara global. Untuk masa pra-registrasinya, akan diadakan pada bulan Oktober mendatang. Tentunya, gim ini akan dirilis secara global pada musim dingin mendatang. Berikut merupakan trailer dari gim ini.

Tower of God : Great Journey

Tentang Tower of God

Tower of God merupakan suatu manhwa dengan pengarang SIU dan dipublish di Naver / Webtoon. Ceritanya adalah tentang seorang pemuda bernama Bam atau Yoru ingin bertemu dengan seseorang bernama Rachel. Ia rela menaiki menara untuk bertemu dengannya.

Tower of God
Salah satu adegan yang ada di manhwa dan anime

Saat ini, cerita di Webtoon sudah lebih luas lagi dan belum tamat. Konflik yang dihadirkan juga lebih rumit dibandingkan event di permulaan chapter dan terdapat banyak karakter di sana.

Secara sekilas grafis dari Webtoon-nya kurang mumpuni untuk chapter awal. Akan tetapi, setelah melewati seri pertama, gambarnya berubah menjadi sangat menarik.

Tentang Tower of God : Great Journey

Sebelumnya, gim ini pernah dirilis di Korea dengan judul Tower of God M : The Great Journey. Namun, entah mengapa gim ini memiliki judul yang lebih singkat saat diadaptasi dalam versi global.

Di gim ToG : Great Journey, kelihatannya memiliki gameplay yang terlihat mudah. Kalian hanya perlu menekan ikon karakternya saat ingin mengeluarkan jurus. Namun, bisa saja terlihat mudah, tapi perlu memahami kombo karakter yang pas untuk bertarung nantinya.

Tower of God
Cara pengaktifan skill

Untuk art-nya sendiri terbilang luar biasa. Gambar karakter-karakternya terkesan detail dan menarik. Gambarnya sendiri juga sering muncul saat pemain mengaktifkan jurus pada karakter tersebut. Namun, hal itu kelihatan seperti spam karena bisa menuhin layar saat pengaktifan jurus.

Tower of God
Contoh jurus yang menuhin layar

Pendapat Pribadi

Menurut perkiraan penulis, seri gimnya sendiri akan mengadaptasi cerita dari Webtoon pada arc awal masuk menara sampai pertarungan melawan Urek Mazino (pria kekar pakai topi putih). Semoga saja ceritanya menarik dan memiliki pengisi suara mumpuni. Selain itu, berharap sajar agar gim ini tidak menganut sistem pay to win.

Sumber : gamerbraves

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More