Miyu Ottavia Vtuber dari Nijisanji asal Indonesia akan Graduate

0 11

Kanau.org – Setiap ada akhir, pasti ada awal. Kabar duka bagi Ottagang telah tiba dari dunia Vtuber, seorang Vtuber bernama Miyu Ottavia dikabarkan graduate pada tanggal 27 November 2022. Dalam salam perpisahannya tersebut, sang ketua Ottagang menyampaikannya dengan tiga bahasa yang berbeda yaitu Indonesia, Inggris, dan Jepang. Hal ini disampaikan langsung oleh @MiyuOttavia pada akun twitter-nya.

https://twitter.com/MiyuOttavia/status/1587414399957946369
Pesan graduate dari @MiyuOttavia

Ucapan Perpisahan dari Para Vtuber

Banyak sekali vtuber yang menyampaikan salam perpisahannya kepada Miyu Ottavia. Tidak hanya kawan-kawannya dari Nijisanji, tetapi kawan-kawan di luar instansi terkait. Salah satunya ucapan berasal dari Kureiji Ollie yang merupakan Vtuber Hololive ID generasi kedua melalui akun twitter @kureijiollie.

Benar-benar sedih mendengarmu ingin pergi, tetapi aku mengharapkan yang terbaik dari segala pilihan yang kau ambil. Jadi, ayo buat sesuatu hal yang luar biasa di satu bulan terakhir.

@kureijiollie
Salam perpisahan dari @kureijiollie kepada @MiyuOttavia

Selain Ollie, Airi Cordelia sang Vtuber dari AKA Virtual juga mengirimkan beberapa kata sebagai penanda perpisahan.

Salam perpisahan dari @AiriCordelia

Alasan Miyu Ottavia Graduate

Sejauh ini, belum ada alasan jelas kenapa Miyu Ottavia graduate. Namun yang pasti, tidak ada rumor tentang konflik buruk dan jangan sampai ada rumor-rumor yang tidak jelas.

Tentang Miyu Ottavia

Miyu Ottavia (@dobure18)
Miyu Ottavia (@dobure18)

Seorang Virtual Liver / Vtuber asal Nijisanji yang memakai piyama seperti berang-berang dan mengucapkan “Wohallaw!”.di setiap awalan. Saat ini, ia juga berkulaih di manajemen bisnis. Berang-berang menginspirasinya untuk akrab dan menghibur banyak orang. Jadwal streaming setiap Selasa malan dan Jum’at malam. Kalian bisa juga cek twitter-nya untuk info lebih lanjut.

Pendapat Pribadi

Meskipun beberapa orang menganggap vtuber hanyalah media hiburan yang di mana terdapat orang anonim di sana, tetapi bagi penggemarnya dan pengagum vtuber, mungkin hal ini adalah berita sangat menyedihkan. Sebaiknya, jangan membuat rumor tidak jelas karena hal ini akan menyebabkan runtuhnya nama Miyu Ottavia. Sayangilah dia dan sebisa mungkin tontonlah livestreaming-nya hingga momen terakhir tiba.

Sumber: @MiyuOttavia

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More