Minggu Pertama Penjualan Bluray Bocchi The Rock! Laris

2 minutes reading
Friday, 6 Jan 2023 15:26 0 22 Hendrik

Kanau.orgBocchi The Rock merupakan salah satu anime Musim Gugur 2022 yang sangat banyak menyita perhatian dari kalangan warganet. Bagaimana tidak, pasalnya anime ini menyajikan berbagai komedi hingga parodi yang bisa bikin kita sebagai penonton geleng-geleng kepala.

Nah kali ini Kabar cukup bahagia datang dari penjualan waralaba ini. Oricon melaporkan bahwa penjualan bluray Bocchi The Rock pada Minggu pertamanya mendapatkan penerimaan yang cukup baik oleh para pelanggan.

Sampul Paket Pertama Blu-ray Bocchi The Rock (Image/Somoskudasai)
Sampul Paket Pertama Blu-ray Bocchi The Rock (Image/Somoskudasai)

Paket Pertama Bluray/DVD untuk adaptasi anime Bocchi The Rock dilaporkan terjual sebanyak 16.793 eksemplar hanya dalam waktu satu minggu. Angka ini menjadikan Bocchi The Rock sebagai waralaba dengan jumlah salinan terbanyak ketiga yang terjual di minggu pertamanya dalam sejarah “Kirara Animes”.

Perlu diketahui bahwa data Kirara Animes sendiri diambil dari data penjualan Seri manga yang diterbitkan di salah satu majalah Manga Time Kirara.

Bocchi The Rock (Image/GwiGwi)
Bocchi The Rock (Image/GwiGwi)

Paket pertama tersebut telah dirilis pada 28 Desember di Jepang dengan mencakup episode adaptasi pertama dan kedua. Versi Blu-ray sendiri dibandrol dengan harga 7.700 yen (Terjual 14.821 eksemplar), sedangkan versi DVD dihargai 6.600 yen (Terjual 1.972 eksemplar).

Serial anime ini diadaptasi dari manga dengan judul sama karya Aki Hamaji yang yang telah tayang pada musim gugur (Oktober – Desember) 2022 lalu dengan jumlah episode sebanyak 12 Episode.

Poster Untuk Adaptasi Anime Bocchi The Rock (Image/GwiGwi)
Poster Untuk Adaptasi Anime Bocchi The Rock (Image/GwiGwi)

Anime ini menceritakan tentang seorang cewe sma bernama Hitori Gotou atau lebih Dikenal dengan Bocchi-chan. Dia memiliki sifat yang sangat pemalu, namun dia memiliki kemampuan bermain gitar dengan cukup baik.

Suatu hari, Bocchi-chan yang penyendiri didatangi oleh Nijika Ijichi, drummer dari Kessoku Band. Sejak itu perlahan, hari-harinya mulai berubah.

Sumber : Somoskudasai.

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *