Mereka Lebih Populer dari MC! 5 Karakter Sampingan Lebih Populer daripada Tokoh Utama

Kanau.org – Pada suatu anime, terdapat yang namanya seorang tokoh utama di mana cerita berpusat pada dirinya. Tokoh utama ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga melekat di hati para fans.

Namun, tidak semua karakter utama dari sebuah anime lebih disukai oleh para fans. Rupanya, ada juga karakter sampingan yang justru lebih disukai oleh para penggemar.

Siapa saja karakter sampingan lebih populer daripada tokoh utama? Kanau Media telah merangkumnya khusus untukmu!

Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Killua merupakan anak ketiga dari keluarga Zoldyck. Walaupun karakter utama dari anime Hunter x Hunter adalah Gon. Namun Killua lebih populer dibandingkan Gon. Salah satu penyebabnya karena latar belakang Killua yang berasal dari keluarga pembunuh.

Selain itu, kemampuan Nen dari Killua juga menarik yaitu petir. Kepribadian Killua yang dingin terhadap musuhnya membuat atmosfer di sekitar Killua sangat gelap.

Levi Ackerman (Attack on Titan)

Karakter sampingan yang lebih populer daripada tokoh utama berikutnya adalah Levi Ackerman dari anime Attack on Titan. Popularitasnya bahkan mengalahkan Eren.

Meskipun Levi memiliki postur tubuh yang kecil, dia memiliki kekuatan tempur yang luar biasa. Tidak heran Levi masuk ke dalam daftar prajurit terkuat di Survey Corps. Selain itu, parasnya juga bisa dibilang tampan.

Sasuke Uchiha (Naruto)

Sasuke Uchiha merupakan sosok yang dekat dengan Naruto. Di awal episode animenya, kita sudah diperkenalkan sosok Sasuke yang tergabung dalam tim 7 bersama dengan Naruto dan Sakura. Sasuke sangat populer di kalangan para fans karena memiliki paras tampan.

Tidak hanya tampan, kepribadian Sasuke yang misterius dan dingin membuatnya makin banyak disukai. Dari segi kekuatan, Sasuke memang lebih unggul dibandingkan Naruto. Namun, pada akhirnya Naruto dapat mengimbangi Sasuke.

Nezuko Kamado (Demon Slayer)

Nezuko Kamado merupakan adik dari Tanjiro Kamado. Seperti yang kita tahu, karakter utama di anime Kimetsu no Yaiba adalah Tanjiro. Namun, sang adik justru lebih populer dibandingkan sang kakak.

Nezuko adalah sosok iblis baik hati yang berpenampilan imut. Dia menemani sang kakak dalam perjalanan untuk membasmi iblis. Nezuko diberikan sugesti bahwa manusia adalah keluarganya sehingga dia melindungi manusia.

Gojo Satoru (Jujutsu Kaisen)

Gojo Satoru merupakan salah satu karakter di anime Jujutsu Kaisen. Walaupun dia bukan karakter utama, Gojo sangat populer di kalangan para fans. Tidak heran mengapa Gojo sangat disukai, salah satu alasannya adalah karena kekuatannya yang hebat.

Penampilan Gojo yang cool juga menjadi alasan lain mengapa karakter ini sangat populer. Meski demikian, pribadi Gojo tidak se-cool penampilannya. Sifatnya usil, berisik, dan easy going.