Mengapa Anya Forger Sangat Populer di Spy x Family?

0 112
Anya Forger – CBR

Kanau.org – Pada anime-anime yang cukup terkenal, biasanya selalu ada karakter-karakter pendukung yang cukup mencuri perhatian dan memiliki popularitas bagus. Bahkan beberapa diantaranya lebih populer dari karakter utamanya sendiri, sebut saja seperti Levi Ackerman dari Attack on Titan atau Tokisaki Kurumi dari Date a Live.

Anime Spy x Family baru saja tayang pada musim semi tahun 2022 dan telah berhasil meninggalkan bekas dalam ingatan para penonton. Bukan hanya menarik dari ceritanya, tapi juga dari karakter pendukungnya. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah karakter Anya Forger, seorang anak dengan kemampuan membaca pikiran yang diasuh oleh seorang ayah yang berprofesi sebagai agen mata-mata dan ibu yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Adegan apapun yang melibatkan Anya akan selalu berhasil mencuri perhatian penonton dan cukup menempatkannya menjadi karakter yang sangat populer.

Anya Forger – CBR

Sekilas, Anya hanya terlihat seperti seorang anak biasa yang ceria. Namun, hal yang sebenarnya terjadi adalah ia memiliki masa lalu yang kelam. Anya sebenarnya merupakan hasil eksperimen rahasia dari suatu organisasi dan mendapatkan kekuatan untuk membaca pikiran orang lain. Masa lalunya yang kelam ini menjadi salah satu alasan mengapa para penggemar menyukainya.

Lalu apa sebenarnya yang membuat Anya begitu populer?

Daya tarik Anya sebagian besar terletak pada tingkah laku jenakanya yang sangat menghibur penonton. Mungkin banyak karakter anak-anak lain yang juga mirip. Namun, yang membuat Anya berbeda dari mereka adalah Anya bertingkah sesuai dengan usianya. 

Meskipun Anya kerap memperlihatkan kepolosannya sebagai seorang anak, tetapi dia sama sekali tidak pernah mencoba mengganggu pekerjaan kedua orang tuanya. Bahkan, pada suatu episode, ia justru membantu ayahnya menangkap seorang pencuri.

Keluarga Forger – CBR

Alasan paling penting yang membuat Anya begitu populer adalah karena dia menjadi satu-satunya karakter dalam seri ini yang menyadari semua hal yang tengah terjadi. Hal ini membuat Spy x Family menjadi suatu seri anime yang memiliki sisi yang sangat menarik.

Meskipun Anya mengetahui bahwa ayahnya bekerja sebagai seorang mata-mata dan ibunya bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran, Ia masih merupakan anak polos yang sama sekali belum memahami sepenuhnya dunia orang dewasa. Anya masih mengganggap mereka seperti halnya karakter keren di acara TV favoritnya

Terlepas dari itu semua, Anya adalah seorang anak kecil yang sering bertingkah konyol dengan berbagai ekspresi wajah yang cocok dijadikan untuk meme, apalagi di saat dia menyebut “heh” ketika sedang merasa terkejut.

Sumber: CBR

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More