MEDICOS ENTERTAINMENT Akan Berkolaborasi Dengan Serial Kaguya-sama wa Kokurasetai

0 7

Kanau.org – MEDICOS ENTERTAINMENT akan berkomunikasi dengan serial Kaguya-sama wa Kokurasetai dengan menghadirkan berbagai macam produk yang menarik perhatian para penggemarnya. Kolaborasi ini akan diadakan pada 9 Desember sampai 23 Desember 2022 dan berlokasi di MEDICOS SHOP, Shinjuku Marui Annex lantai enam.

Kaguya-sama wa Kokurasetai
Ilustrasi kolaborasi antara MEDICOS ENTERTAINMENT bersama Kaguya-sama wa Kokurasetai (Twitter/@medicos_et_02)

Lalu apa saja produk yang bisa dibeli dalam kolaborasi ini? Ada berbagai macam produk diantaranya adalah:

1. Ilustrasi berukuran A3 dengan bingkai seharga 22,000 Yen (2,48 juta rupiah)
2. Stand akrilik ukuran besar seharga 1,650 Yen (186 ribu rupiah)
3. Permadani ukuran B2 seharga 3,850 Yen (435 ribu rupiah)
4. Gantungan kunci seharga 880 Yen (99 ribu rupiah)
5. Pin yang seharga 440 Yen/satuan (497 ribu rupiah)
dan lainnya.

Kaguya-sama wa Kokurasetai

Jika membeli produk kolaborasi seharga 1.000 Yen (113 ribu rupiah) maka pembeli akan diberikan bonus sebuah ilustrasi acak. Ilustrasi tersebut terdiri dari Kaguya, Chika, Miko, Hayasaka atau keempatnya. Namun, perlu diingat bahwa satu orang hanya bisa membeli tiga produk dalam satu hari.

Kaguya-sama wa Kokurasetai
Ilustrasi yang diberikan ketika membeli produk kolaborasi seharga 1,000 Yen (Twitter/@medicos_et_02)

Sedikit Info Mengenai Serial Kaguya-sama wa Kokurasetai

Serial ini merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre psikologi, komedi romantis dan slice of life karya Akasaka Aka. Manga yang memiliki judul lengkap Kaguya-sama wa Kokurasetai Tensai-tachi no Renai Zunousen diterbitkan oleh Shueisha dan memulai serialisasi nya dalam Miracle Jump pada 19 Mei 2015. Serial ini kemudian dipindahkan ke Weekly Young Jump pada 24 Maret 2016.

Kaguya-sama wa Kokurasetai Visual Key
Key visual film layar lebar Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai (Twitter/@anime_kaguya)

Serial ini memiliki adaptasi anime yang terdiri sebanyak tiga musim dan satu adaptasi film layar lebar yang akan datang. Musim pertama tayang pada 12 Januari sampai 30 Maret 2019 dengan terdiri sebanyak 12 episode. Kemudian musim kedua terdiri sebanyak 12 episode yang tayang pada 11 April sampai 27 Juni 2020. Sedangkan musim ketiga terdiri sebanyak 13 episode yang tayang pada 9 April sampai 25 Juni 2022. Adaptasi anime ini diproduksi oleh studio A-1 Pictures.

Perlu diingat bahwa sekuel adaptasi film layar lebar telah diumumkan dalam episode terakhir musim ke-3 yang tayang pada 24 Juni lalu. Film layar lebar tersebut akan memiliki judul Kaguya-sama wa Kokurasetai: First Kiss wa Owaranai dan dijadwalkan tayang pada 17 Desember di Jepang.

Sumber: MEDICOS ENTERTAINMENT Official Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More