Mario Strikers: Battle League Adalah Game Sepak Bola Mario Berikutnya

0 89

Mario siap untuk turun ke lapangan sepak bola sekali lagi. Mario Strikers: Battle League adalah gim sepak bola Mario baru yang hadir di Nintendo Switch, dan akan dirilis pada 10 Juni 2022.

Sebuah cuplikan baru ditayangkan dalam acara Nintendo Direct pada hari Rabu, memamerkan sebuah gim sepak bola yang akan datang. Battle League memiliki pemain yang bekerja sama dalam pertandingan lima lawan lima untuk melakukannya di lapangan. Pemain dapat mengatasi, tentu saja, dan menyerang anggota tim lawan dengan senjata klasik Mario seperti cangkang hijau. Mereka juga dapat melepaskan tembakan super kuat yang disebut “serangan hiper”. Karakter populer dari seri Mario, termasuk Mario, Peach, dan Yoshi akan kembali, dan sekarang dapat dilengkapi dengan perlengkapan yang akan mengubah statistik mereka di lapangan.

Gim ini akan memungkinkan hingga delapan pemain untuk bersaing dalam multipemain lokal dengan satu Konsol Nintendo Switch. Jika Anda tidak dapat mengumpulkan cukup banyak orang, juga akan ada mode klub daring dengan ranked ladder.

Gim ini akan menjadi gim terbaru dalam seri Mario Strikers. Sebelumnya, Mario Strikers Charged dirilis untuk Nintendo Wii pada tahun 2007, dan Super Mario Strikers dirilis untuk Nintendo Gamecube pada tahun 2005. Seperti gameplay yang ditampilkan hari ini, kedua game tersebut adalah game sepak bola kacau yang menampilkan banyak kejenakaan yang layak mendapat kartu merah.

Source: Nintendo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More