Manisnya Mahiru Shiina Saat Menggunakan Kacamata

0 17

Kanau.org – Akun Twitter resmi dari anime Otonari no Tenshi-sama telah membagikan sebuah ilustrasi untuk merayakan hari kacamata yang jatuh pada 1 Oktober di Jepang. Caption pada tweet tersebut juga kembali mengingatkan kepada para fans bahwa pada 4 Oktober nanti, anime Otonari no Tenshi-sama akan mengumumkan suatu informasi penting.

Mahiru Shiina dalam ilustrasi untuk merayakan hari kacamata (Twitter/@tenshisama_PR)

Pada 9 September lalu, akun Twitter tersebut juga membagikan sebuah visual khusus bulan September beserta video singkat. Video singkat itu berisi beberapa patah kata yang diucapkan oleh Manaka Iwami selaku seiyu Mahiru.

Ilustrasi Mahiru Shiina dalam ilustrasi khusus bulan September (Twitter/@tenshisama_PR)
Video singkat beserta ilustrasi khusus bulan September

Info Singkat Mengenai Serial Otonari no Tenshi-sama

Anime yang memiliki judul lengkap Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Ma ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken merupakan anime yang diadaptasi dari light novel yang ditulis oleh Saekisan. Light novel ini diilustrasikan oleh Hazano Kazutake pada volume pertamanya dan berganti menjadi Hanekoto pada volume kedua hingga seterusnya.

Serial ini dipublikasikan secara online pada website Shouketsuka ni Narou pada 20 Desember 2018. Barulah pada 15 Juni 2019 serial ini dipublikasikan sebagai light novel oleh SB Creative dibawah penerbitan GA Bunko. Hingga 14 September 2022, Light novel ini sudah terdiri dari 7 volume yang beredar di Jepang.

Otonari no Tenshi LN Vol 1
Sampul depan light novel Otonari no Tenshi-sama volume pertama (otonari-no-tenshi.fandom)

Serial ini juga memiliki adaptasi manga yang ditulis oleh Suzu Yuuki dan diilustrasikan oleh Wan Shibata. Manga ini diterbitkan oleh Square Enix secara online pada majalah Manga UP! yang diterbitkan pada 6 Januari 2022. Pada 7 Juli 2022 lalu, manga ini kemudian diterbitkan dalam satu volume tankoubon.

Serial ini mengumumkan adaptasi anime pada 4 Januari 2022 lalu. Anime ini akan disutradarai oleh Kenichi Imaizumi, lalu skripnya ditulis oleh Keiichirou Oochi. Sedangkan karakternya dibuat oleh Takayuki Noguchi dan musiknya diatur oleh Moe Hyuuga. Anime ini akan diproduksi oleh studio Project No. 9 dan dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang.

Sinopsis

Amane Fujimiya masuk angin karena memberikan satu-satunya payung kepada seorang gadis yang duduk di tengah hujan, ia hanya berharap bahwa gadis itu akan mengembalikan payungnya. Namun, Mahiru Shiina yang merupakan “Malaikat” dari sekolah Amane dan tetangganya, malah memberikan lebih dari itu. Daripada hanya mengembalikan payung, dia bersikeras membalas budi dengan membantunya untuk sembuh dari flu. Namun, dia tidak menyadari bahwa medan apartemen Amane telah berantakan seperti medan perang.

Key visual kedua anime Otonari no Tenshi-sama (Twitter/@tenshisama_PR)

Satu-satunya kata yang terpikirkan oleh Mahiru untuk menggambarkan kekacauan itu adalah “seperti kapal pecah.” Namun terlepas dari pemikirannya itu, Mahiru melanjutkan untuk membantu Amane yang putus asa. Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken menceritakan Amane ketika dirinya dirawat oleh Mahiru, yang mengurus berbagai pekerjaan, dimulai dari membersihkan apartemen hingga membuatkan makan malam. Apakah ada sesuatu yang Malaikat tidak bisa lakukan?

Cast Seiyu dan Staf Produksi

Cast seiyu:

  • Manaka Iwami sebagai Mahiru Shiina
  • Taito Ban sebagai Fujimiya Amane
  • Haruka Shiraishi sebagai Chitose Shirakawa
  • Yashiro Taku sebagai Itsuki Akazawa

Staf produksi:

  • Sutradara: Kenichi Imaizumi
  • Skrip: Keiichirou Oochi
  • Desain Karakter: Takayuki Noguchi
  • Musik: Moe Hyuuga
  • Produksi: Project No. 9

Sumber: Twitter/@tenshisama_PR

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More