Mangaka Tokyo Ghoul, Sui Ishida, Menggambar Marvel Moon Knight

0 68

Sui Ishida mengatakan Moon Knight mungkin adalah superhero Marvel favoritnya

ムーンナイト』×「東京喰種トーキョーグール」石田スイの描きおろし特別ビジュアルが解禁|「“闇”を生きる者同士の企画」が実現 (2022年4月14日)  - エキサイトニュース(2/2)

Mangaka Tokyo Ghoul, Sui Ishida menggambar ilustrasi crossover Tokyo Ghoul untuk serial live action Marvel Moon Knight. Slogan dari ilustrasi tersebut diterjemahkan menjadi “Clad in white madness,” sebuah tema yang serupa antara kedua waralaba.

Ishida berkomentar bahwa Moon Knight mungkin adalah pahlawan super Marvel favoritnya, ia memuji aksi fast-paced acara itu, moralitas yang ambigu dalam kekerasannya, dan kesedihan jenaka dari protagonisnya. Dia juga menyoroti kesamaan antara Steven dari Moon Knight dan Ken Kaneki dari Tokyo Ghoul, salah satu alasan mengapa ia menggambar Kaneki bersamaan dengan Moon Knight.

Mengenai Moon Knight

Moon Knight, adalah serial thriller psikologis aksi yang menggambarkan penderitaan dan konflik pahlawan bernama Moon Knight yang memiliki kepribadian ganda. Miniseri tersebut tayang perdana di Disney+ pada 30 Maret dan akan berlangsung hingga 4 Mei.

Source: Comic Natalie

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More