Mangaka Ase to Sekken, Kintetsu Yamada Akan Merilis Manga Baru

0 1

Kanau.org – Majalah Morning issue ke-48 yang dipublikasikan oleh Kodansha telah mengumumkan pada Kamis (27/10) bahwa Kintetsu Yamada yang merupakan mangaka Ase to Sekken akan merilis manga baru berjudul Telework Yotabanashi.

Manga ini nantinya akan menceritakan tentang seorang pria yang bekerja di rumah dan menjadi akrab dengan tetangga wanitanya. Manga ini akan bergenre komedi romantis dan akan dirilis pada 2 November dalam majalah yang sama.

Kintetsu Yamada merupakan mangaka Ase to Sekken yang bergenre komedi romantis dan slice of life. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dan memulai serialisasi nya dalam majalah D Morning sebelum berpindah dalam majalah Morning pada 3 Oktober 2019. Manga ini telah mengakhiri serialisasi nya pada volume kesebelas yang terbit pada 21 Mei 2021.

Serial ini memiliki adaptasi drama dan terdiri sebanyak sembilan episode yang tayang dalam siaran MBS pada 4 Februari sampai 1 April 2022 lalu.

Sumber: ANN

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More