Mangaka Aka Akasaka Umumkan Audisi Artis Untuk Karya Barunya

0 41
Cuplikan Anime Kaguya-sama Karya Aka Akasaka (Twitter/@anime_kaguya)

Gabungan edisi ke-36 dan ke-37 dari majalah Young Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Jumat (05/08/2022) bahwa mereka bekerja sama dengan mangaka Aka Akasaka membuka audisi untuk mencari seorang artis baru.

Audisi ini nantinya akan mencari seorang artis baru dari para seniman yang berpartisipasi dengan pemenang akan dapat bekerja sebagai ilustrator pada seri manga baru karya Aka Akasaka.

Audisi ini sendiri akan ditutup pada tanggal 31 Agustus, sedangkan pengumuman pemenang dari audisi ini akan diumumkan di majalah edisi ke-49 yang akan dirilis pada tanggal 2 November mendatang.

Pengumuman audisi ini bertepatan beberapa bulan setelah salah satu manga karyanya yaitu Kaguya-sama Love Is War dikabarkan akan segera tamat.

Sampul Kompilasi ke-26 Dari Manga Kaguya-sama Love Is War Karya Aka Akasaka

Aka Akasaka memulai debutnya dengan manga Kaguya-sama: Love is War yang diterbitkan di majalah Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015 yang kemudian pindah ke Young Jump pada Maret 2016 lalu. Shueisha sendiri telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-26 manga pada 17 Juni lalu.

Aka Akasaka juga menulis manga Oshi No Ko yang diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari dan diterbitkan pada majalah Young Jump pada April 2020 lalu.

Akibat mendapatkan kepopuleran yang cukup baik, dua karya dari Aka Akasaka tersebut juga telah menerima sebuah adaptasi anime.

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More