Manga Zom 100 Mendapat Adaptasi Anime

2 minutes reading
Saturday, 7 Jan 2023 11:42 0 10 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Shogakukan mengumumkan pada Jumat (6/1) bahwa manga Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto akan mendapat adaptasi anime.

Video Teaser Anime

Anime yang diadaptasi dari manga karya Aso Haro bersama Takata Kotaro ini akan tayang perdana pada Juli 2023 dengan dimeriahkan oleh Umeda Shuuichirou (Izumi Yuu, Pochita) sebagai Tendo Akira.

Studio BUG FILMS akan mengadaptasi anime, dengan Kawagoe Kazuki (Komi-san wa Komyushou Desu) sebagai sutradara, Ueda Hanako sebagai asisten sutradara.

Teaser visual Zom 100 (Twitter/@Zom100_anime_JP)

Tanaka Kii (Hundred) akan mendesain karakternya, dengan Fukuchi Junpei yang mendesain karakter zombie dan Miyazaki Makoto (One Punch Man) sebagai komposer musik.

Info Singkat Zom 100

Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto merupakan seri manga bergenre komedi horor yang ditulis oleh Aso Haro bersama Takata Kotaro sebagai ilustrator.

Manga ini diterbitkan oleh Shogakukan dalam majalah Monthly Sunday Gene-X pada 19 Oktober 2018.

Seri ini akan memiliki adaptasi live action yang disutradarai oleh Ishida Yusuke, dengan Mishima Tatsuro yang menulis skripnya. Live action itu akan tayang dalam layanan Netflix pada tahun 2023 ini.

Sampul depan manga Zom 100 volume 2 (Twitter/@asoharoo)

Sinopsis

Tendo Akira yang berusia 24 tahun, telah mengerahkan seluruh tubuh dan pikirannya di sebuah perusahaan. Karena ditolak oleh Keiri Otori yang dia kagumi, dia menghabiskan hari-harinya dengan putus asa. Namun suatu hari, wabah zombie tiba-tiba menyebar di kota!

“Mulai hari ini tidak perlu pergi ke kantor, kan?” Pengakuan, pesta, berkeliling Jepang…!?

Ini adalah “100 hal yang ingin aku lakukan sebelum menjadi zombie” dan dengan begitu perjalanan Akira telah dimulai.

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht