Manga Undead Unluck Mendapat Adaptasi Anime

0 2

Kanau.org – Majalah Weekly Shounen Jump edisi ke-51 telah mengungkapkan pada Minggu (20/11) bahwa manga Undead Unluck karya Yoshifumi Tozuka akan mendapat adaptasi anime. Majalah itu juga mengungkapkan dua cast seiyu utama yaitu: Yuuichi Nakamura akan berperan sebagai Andy sedangkan Moe Kahara akan berperan sebagai Fuuko Izumo.

Teaser visual anime Undead Unluck (Twitter/@undeadunluck_an)

Staf produksi akan mengumumkan tambahan cast seiyu dalam event Jump Festa ke-23 pada 17 Desember mendatang. Adaptasi anime telah dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang dan akan dianimasikan oleh david production bersama TMS Entertainment yang memproduksinya.

Karakter utama anime Undead Unluck (Twitter/@undeadunluck_an)

Undead Unluck merupakan manga bergenre petualangan, komedi dan supranatural karya Yoshifumi Tozuka. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dalam majalah Weekly Shounen Jump pada 20 Januari 2020 lalu.

Baca juga: 4 Mangaka Hebat Yang Pernah Ditolak Weekly Shounen Jump

Sinopsis

Setelah membaca akhir dari serial manga favoritnya, Fuuko Izumo akhirnya merasa siap untuk mengakhiri hidupnya. Selama 10 tahun terakhir, Fuuko menderita kondisi yang membawa kesialan bagi siapa saja yang menyentuhnya. Tentu saja ini berdampak drastis pada lingkungannya, bahkan secara tidak sengaja telah mengakibatkan kematian orang-orang di sekitarnya—termasuk orang tuanya.

Ketika dia berdiri di jembatan di atas rel kereta, Fuuko disentuh oleh pria aneh, menyebabkan pijakan di bawahnya retak dan menjatuhkannya di depan kereta yang melaju. Namun, ketika Fuuko menemukan tubuh pria itu, dia melihat bahwa tubuhnya telah beregenerasi dan hidup kembali.

Pria yang disebut Fuuko bernama Andy, dia abadi— dan sama seperti dia, Andy juga menginginkan kematian. Meskipun pada awalnya ia meremehkan hal itu, namun Fuuko akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Andy untuk memberinya kematian terbaik; tetapi sebuah organisasi misterius mengintai dalam bayang-bayang, berencana untuk memanfaatkan kemampuan aneh yang dimiliki oleh mereka berdua.

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More