Manga ‘The Promised Neverland’ Mendapat Bab Bonus Baru Tentang Sister Krone

0 51

Manga ‘The Promised Neverland’ Mendapat Bab Bonus Baru Tentang Sister Krone

Cover volume 1 ‘The Promised Neverland’

Edisi ke-52 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin, bahwa majalah tersebut akan menerbitkan bab bonus baru untuk manga ‘The Promised Neverland’ karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu dalam edisi pertama majalah 2021, yang akan dikirimkan pada 7 Desember. One-shot akan fokus pada masa lalu Sister Krone, dan akan menampilkan halaman berwarna tengah.

Shirai dan Demizu meluncurkan ‘The Promised Neverland’ di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Agustus 2016, dan mengakhirinya pada 15 Juni 2020. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak di Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Adaptasi anime juga ditayangkan perdana pada Januari 2019. Aniplex of America menayangkan anime tersebut di Crunchyroll, Hulu, Funimation, dan HIDIVE. Toonami juga mulai menayangkan anime tersebut pada April 2019.

Musim kedua dari anime tersebut juga dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi ditunda hingga Januari 2021 karena penyakit virus corona (COVID-19) yang terjadi pada produksinya. Musim kedua akan tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2021.

Sumber: Weekly Shonen Jump edisi 52

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More