Manga Terbaru dari Mangaka Akame ga Kill! Dapatkan Adaptasi Anime!

2 minutes reading
Monday, 22 Nov 2021 20:38 0 46 Andi Taharudin
Poster manga Mato Seihei no Slave Battle Fantasy (twitter.com/@comic_natalie)

Pada Jumat (19/11/2021) Shueisha mengumumkan bahwa manga hasil kolaborasi duo mangaka Takahiro (penulis cerita) dan Youhei Takemura (ilustrator), Mato Seihei no Slave, akan diadaptasi menjadi serial anime televisi. Adaptasi anime ini akan diproduksi oleh Seven Arcs, studio yang pernah memproduksi sejumlah serial anime ternama seperti, Tonikaku Kawaii, Blue Periode, White Album, Sekirei, hingga Arte.

Baru dua seiyu yang diungkapkan ke publik, yang akan terlibat dalam produksi adaptasi anime ini (setidaknya hingga berita ini diterbitkan). Berikut adalah daftar para seiyu beserta karakter yang akan diperankan:

  1. Yuuya Hirose berperan sebagai Wakura,
  2. Akari Kitou berperan sebagai Kyouya Uzen.

Video Promosi Anime Mato Seihei no Slave

Manga Mato Seihei no Slave adalah manga yang ceritanya ditulis oleh Takahiro, orang yang sama dibalik tragisnya cerita manga Akame ga Kill!. Jadi, bisa dikatakan dua manga tersebut memiliki mangaka yang sama.

Manga Mato Seihei no Slave sendiri berlatarkan di dunia di mana gerbang setan melepaskan monster yang dikenal sebaga Shuuki. Di dunia itu terdapat pula sebuah pohon persik spesial yang dapat memberikan sebuah kekuatan spesial, tetapi pohon tersebut hanya bisa memberikan kekuatannya kepada wanita.

Cerita dimulai ketika seorang anak laki-laki bernama Yuki Wakura bertemu dengan Uzen Kyōka, seorang gadis yang telah mendapatkan kekuatan persik, dan merupakan kapten dari 7 Anti-Demon Squad.

Sumber: Comic Natalie

Andi Taharudin

Seorang manusia biasa yang suka menulis dan penggemar berat gadis dua dimensi.

LAINNYA
Share to