Manga Tengoku Daimakyou Resmi Mendapat Adaptasi Anime

0 12

Kanau.org – Manga Tengoku Daimakyou karya Masakazu Ishiguro telah dikonfirmasi secara resmi pada Selasa (18/10) bahwa serial tersebut akan mendapat adaptasi anime. Sebagai bagian dari adaptasi anime, akun twitter resmi telah merilis visual teaser yang memperlihatkan Maru dan juga Kiruko.

Tengoku Daimakyou
Teaser visual adaptasi anime Tengoku Daimakyou (Twitter/@tdm_anime)

Masakaru Ishiguro juga membagikan sebuah ilustrasi melalui akun twitter pribadinya untuk merayakan adaptasi anime tersebut. Anime ini akan diproduksi oleh Production I.G dan dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang.

Tengoku Daimakyou
Ilustrasi buatan Masakaru Ishiguro untuk merayakan adaptasi anime (Twitter/@masakazuishi)

Manga Tengoku Daimakyou merupakan manga bergenre petualangan, misteri dan sains fiksi karya Masakazu Ishiguro yang diterbitkan oleh Kodansha. Manga ini memulai serialisasi nya dalam majalah Monthly Afternoon pada 25 Januari 2018 sedangkan volume pertama terbit pada 23 Juli 2018. Hingga 23 Maret 2022, serial ini sudah terdiri dari tujuh volume yang beredar di Jepang.

Sinopsis

Di dalam tembok yang aman, anak-anak dibesarkan oleh robot. Meskipun kehidupan di sana mungkin tampak membosankan, namun anak-anak hidup seperti di dalam surga. Dunia luar sudah seperti neraka. Hampir seluruhnya sudah kosong dan sekarang dihuni oleh makhluk-makhluk supernatural yang aneh namun kuat.

Maru, dengan bantuan Kiruko, berada di luar sana melintasi apa yang dulunya merupakan kota Tokyo. Tetapi setelah mencari begitu lama, mungkin surga merupakan mimpi yang tidak dapat diwujudkan daripada kenyataan yang potensial.

Sumber: Twitter/@tdm_anime

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More