Manga Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Diangkat Jadi Anime

2 minutes reading
Sunday, 15 Jan 2023 12:56 0 14 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Square Enix mengumumkan pada Jumat (13/1) bahwa manga Suki na Ko ga Megane wo Wasureta atau Sukimega karya Fujichika Koume dikonfirmasi diangkat menjadi anime.

Kemudian, sang mangaka membagikan ilustrasi yang dibuat olehnya sebagai bentuk perayaan pengumuman adaptasi anime manganya.

Bagi yang belum tahu, Suki na Ko ga Megane wo Wasureta atau Sukimega adalah seri manga bergenre komedi romantis. Fujichika Koume merupakan sosok mangaka seri manga ini. Square Enix menerbitkan seri manga ini di dalam majalah Monthly Gangan Joker pada 22 November 2018.

Ilustrasi perayaan adaptasi anime oleh Fujichika Koume (Twitter/@Sukimega)
Ilustrasi perayaan adaptasi anime oleh Fujichika Koume (Twitter/@Sukimega)

Sinopsis Sukimega

Sebuah komedi romantis yang menyenangkan tentang seorang anak laki-laki yang hanya memperhatikan gadis yang selalu melupakan kacamatanya!

Dengan tahun ajaran baru datanglah wali kelas baru, teman sekelas baru, dan meja baru untuk Komura yang pemalu. Tapi rasa gentar yang mungkin dia rasakan dengan cepat menghilang ketika dia melihat Mie, tetangga barunya.

Sampul depan manga Suki na Ko ga Megane wo Wasureta volume 10 (Twitter/@Sukimega)
Sampul depan manga Suki na Ko ga Megane wo Wasureta volume 10 (Twitter/@Sukimega)

Mie yang unik memakai kacamata tebal, menonjolkan matanya yang cantik, membuat jantung Komura berdetak kencang!

Sayangnya, Mie secara patologis pelupa dan sepertinya tidak pernah ingat untuk membawa kacamatanya ke kelas. Tapi tidak semuanya buruk! Wajahnya yang juling dan kejam membuat hati Komura menjadi terlalu bersemangat!

Sementara itu, Komura sangat ingin membantu dan berbagi buku pelajarannya dengan Mie. Apakah hatinya akan menyerah karena tekanan yang hampir setiap hari berada dekat dengan orang yang dia sukai?!

Sumber: Twitter Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht