Manga Sousou no Frieren Mendapat Adaptasi Anime

0 6

Kanau.org – Melalui website dan akun twitter resminya, manga Sousou no Frieren yang ditulis oleh Kanehito Yamada telah dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime. Key visual untuk adaptasi tersebut juga telah dirilis. Meskipun begitu, belum ada informasi tambahan mengenai adaptasi anime ini.

Sousou no Frieren
Key visual adaptasi anime Sousou no Frieren (Twitter/@Anime_Frieren)

Manga Sousou no Frieren merupakan sebuah manga bergenre petualangan, drama, dan fantasi yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Abe Tsukasa. Manga ini diterbitkan oleh Shogakukan pada 28 April 2020 lalu. Hingga 17 Juni 2022 manga ini telah memiliki 8 volume yang beredar.

Pada September 2022, manga ini telah mencapai 7,2 juta eksemplar yang beredar. Pada tahun 2021, manga ini telah memenangkan penghargaan dalam Manga Taishou yang ke-14 dan juga sebagai Pendatang Baru dalam Tezuka Osamu Cultural yang ke-25.

Sinopsis

Raja iblis telah berhasil dikalahkan dan sekelompok pahlawan yang telah memenangkan pertarungan kembali ke rumah mereka masing-masing. Keempat pahlawan tersebut yaitu si penyihir Frieren, si pahlawan Himmel, si pendeta Heiter, dan si prajurit Eisen mulai mengenang perjalanan mereka selama satu dekade ini untuk mengucapkan perpisahan. Namun waktu berlalu sangat berbeda untuk para elf, sehingga Frieren menyaksikan teman-temannya meninggal satu per satu.

Sebelum kematiannya, Heiter berhasil memasukkan seorang pemuda bernama Fern kepada Frieren. Didorong oleh hasrat elf untuk mengumpulkan segudang mantra sihir, keduanya itu memulai perjalanan tanpa tujuan, mereka mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah dikunjungi para pahlawan dahulu kala. Sepanjang perjalanan mereka, Frieren perlahan mulai menyesal karena tidak membentuk ikatan yang lebih dalam dengan rekan-rekannya sebelum mereka meninggal.

Sumber: Twitter/@Anime_Frieren

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More