Manga Sentai Daishikkaku Karya Negi Haruba Akan Mendapat Adaptasi Anime

2 minutes reading
Tuesday, 6 Dec 2022 18:00 0 40 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Manga Sentai Daishikkaku karya Negi Haruba telah mengumumkan pada Selasa (6/12) akan mendapat adaptasi televisi anime. Mereka juga telah merilis SP video dan visual baru untuk mengumumkannya.

Special Project video Sentai Daishikkaku

Anime ini akan disutradarai oleh Keiichi Sato yang juga pernah menyutradarai anime Tiger & Bunny garapan studio Sunrise.

Visual teaser anime Sentai Daishikkaku (Twitter/@comic_natalie)

Negi Haruba yang merupakan penulis sekaligus ilustrator manga ini juga merilis sebuah ilustrasi untuk merayakan pengumuman tersebut melalui akun twitter pribadinya.

Ilustrasi buatan Negi Haruba untuk merayakan pengumuman adaptasi anime (Twitter/@negi_haruba)

Sentai Daishikkaku merupakan seri manga bergenre superhero yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Weekly Shounen Magazine pada 3 Februari 2021.

Manga ini menceritakan tentang Pasukan Penjahat berusaha untuk menyerang Bumi, yang kemudian dihadapi oleh grup super sentai yang dikenal sebagai Dragon Keepers, mereka menggunakan senjata super mereka bernama Divine Tools. Pasukan Penjahat kemudian berhasil dikalahkan dalam waktu satu tahun, semua anggotanya telah musnah, dan prajurit yang masih hidup (dan hampir abadi) dipaksa untuk melakukan reka adegan kekalahan kepada Dragon Keepers di depan kerumunan setiap hari Minggu. Karena bosan dengan sandiwara ini dan menyadari bahwa ini hanyalah perbudakan semata, salah satu prajurit kemudian memberontak, dan memutuskan akan mengalahkan Dragon Keepers dengan menyusup ke dalam organisasi itu.

Negi Haruba sendiri merupakan seorang kreator manga yang lahir pada 27 Juli 1991 di Jepang. Karyanya yang terkenal adalah Go-toubun no Hanayome yang serial nya sudah tamat 2 tahun yang lalu. Selain itu, ia juga pernah merilis manga berjudul Rengoku no Karma bersama Shun Hirose yang diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Weekly Shounen Magazine pada 2014 hingga 2015.

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht