Manga Komedi Romantis Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi Resmi Mendapat Adaptasi Anime

0 9

Kanau.org – Kreator manga Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (My Company’s Small Senpai) yaitu Saisou telah mengumumkan melalui akun twitter pribadinya bahwa manga yang ia buat telah resmi mendapat adaptasi anime nya. Pengumuman ini disampaikan melalui sebuah ilustrasi yang ia bagikan.

Ilustrasi buatan Saisou untuk mengumumkan adaptasi anime (Twitter/@saiso_)

Belum ada informasi tambahan mengenai produksi anime ini, seperti siapa saja staf yang ikut membuat, seiyu yang akan ikut andil dan studio apa yang akan memproduksinya.

Sedikit Info Mengenai Serial Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi

Manga Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi merupakan manga bergenre komedi romantis karya Saisou yang diterbitkan oleh Takeshobo dalam situs Storia Dash.

Manga ini memulai serialisasi nya pada 3 April 2020 kemudian menerbitkan volume pertamanya pada 30 Oktober 2020. Serial ini telah menerbitkan volume kelimanya pada hari ini (17/10).

Sampul depan manga Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi volume 5 (Twitter/@DMM_DigitalBook)

Sinopsis

“Senpaiku di tempat kerja … ternyata mungil dan imut.”

Shinozaki adalah seorang pekerja kantoran yang diurus dan dimanjakan oleh seniornya yaitu Shiori Katase yang sangat cantik, sangat baik, penyayang, dan mungil.

Shinozaki tentu berharap dia tidak melakukannya karena kewajiban… tapi kegembiraan ketika melakukannya semakin mengungkapkan perasaannya!

Sumber: Twitter/@saiso_

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More