Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Resmi Mendapat Adaptasi Anime

2 minutes reading
Thursday, 19 Jan 2023 10:07 0 27 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Square Enix mengumumkan pada Selasa (17/1) bahwa manga Kekkon Yubiwa Monogatari yang ditulis dan diilustrasikan oleh Maybe resmi mendapat adaptasi anime.

Adaptasi ini akan dimeriahkan oleh Satou Gen (Tomozaki Fumiya, Yamori Kou) sebagai Satou bersama Kitou Akari (Yuzaki Tsukasa, Horikita Suzune) sebagai Hime.

Ilustrasi adaptasi anime oleh Maybe (Twitter/@weddingringsPR)

Kekkon Yubiwa Monogatari merupakan seri manga bergenre fantasi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh duo Maybe. Manga ini diterbitkan oleh Square Enix dalam majalah Monthly Big Gangan pada 25 Maret 2014.

Baca juga: Manga Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Diangkat Jadi Anime

Maybe juga merupakan kreator manga Tasogare Otome × Amnesia dan Katsute Kami Datta Kemono-tachi e yang dimana kedua manga ini telah mendapat adaptasi anime.

Sampul depan manga Kekkon Yubiwa Monogatari volume 8

Sinopsis

Satou jatuh cinta dengan teman dan tetangga masa kecilnya bernama Hime, sejak dia dan kakeknya muncul entah dari mana 10 tahun yang lalu. Sekarang Hime telah menjadi gadis SMA yang cantik, mempesona namun misterius, hal itu membuatnya semakin sulit untuk mengakui cintanya.

Saat perayaan pertemuan pertama mereka semakin dekat, akankah Satou mengerahkan keberaniannya untuk mengubah persahabatan mereka menjadi sesuatu yang lebih daripada ini? Atau akankah nasib yang sama sekali berbeda menunggu pasangan yang terikat erat ini?

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht