Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai Akan Berakhir Pada 2 November

0 8

Kanau.org – Majalah Weekly Young Jump issue ke-48 telah mengungkapkan bahwa manga Kaguya-sama wa Kokurasetai karya Aka Akasaka akan berakhir alias tamat pada bab berikutnya, tepatnya pada 2 November mendatang. Serial ini nantinya akan menjadi sampul depan dalam majalah Weekly Young Jump.

Untuk memperingati berakhirnya serialisasi manga, majalah Weekly Young Jump akan menyertakan 12 halaman khusus serial tersebut. Perlu diketahui bahwa manga ini telah memasuki arc terakhir pada Oktober 2021 lalu.

Sampul depan manga Kaguya-sama wa Kokurasetai vol. 26 (kaguyasama-wa-kokurasetai.fandom.com)

Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai merupakan anime yang diadaptasi dari manga bergenre psikologi, komedi romantis dan slice of life karya Akasaka Aka. Manga yang memiliki judul lengkap Kaguya-sama wa Kokurasetai Tensai-tachi no Renai Zunousen diterbitkan oleh Shuiesha dan memulai serialisasi nya dalam majalah Miracle Jump pada 19 Mei 2015. Serial ini kemudian dipindahkan ke majalah Weekly Young Jump pada 24 Maret 2016.

Serial ini memiliki musim ketiga yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan terdiri sebanyak 13 episode yang tayang pada 9 April sampai 25 Juni 2022 lalu.

Sinopsis

Dianggap jenius karena memiliki nilai tertinggi di negara ini, Miyuki Shirogane memimpin dewan siswa Akademi Shuchiin yang bergengsi sebagai ketuanya, ia bekerja bersama wakil presiden yang cantik dan kaya, Kaguya Shinomiya. Keduanya sering dianggap sebagai pasangan yang sempurna oleh siswa meskipun mereka tidak memiliki hubungan romantis apa pun.

Namun, kenyataannya adalah bahwa setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain; sayangnya, tidak ada yang mau mengaku, karena hal itu akan menjadi tanda kelemahan. Dengan harga diri mereka sebagai siswa elit yang dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya memulai pencarian untuk melakukan apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan pengakuan dari yang lain. Melalui kejenakaan sehari-hari mereka, pertempuran cinta dimulai!

Sumber: ANN

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More