Manga Dosanko Gal wa Namara Menkoi Mendapat Adaptasi Anime

0 2

Kanau.org – Manga Dosanko Gal wa Namara Menkoi karya Kai Ikada telah dikonfirmasi akan mendapat adaptasi anime yang akan tayang pada 2023. Ayane Sakura (Yotsuba Nakano, Komai Hasuki) akan mengisi suara karakter Minami Fuyuki dalam adaptasi anime ini.

Ilustrasi buatan Kai Ikada untuk merayakan adaptasi anime (Twitter/@ikada_kai)

Terdapat juga acara panggung yang diadakan di Jump Studio NEO dalam acara Jump Festa ’23 di aula Makuhari Messe di Chiba pada 17 sampai 18 Desember 2022. Acara panggung tersebut kemungkinan akan membahas mengenai adaptasi anime ini secara lebih spesifik.

Dosanko Gal wa Namara Menkoi merupakan manga bergenre komedi romantis karya Kai Ikada. Serial ini diterbitkan oleh Shuiesha dalam majalah Shounen Jump+ pada 4 September 2019. Manga ini bisa dibaca dalam situs dan aplikasi Manga PLUS yang tersedia dalam bahasa Inggris dan bahasa Spanyol.

Dosanko Gal wa Namaramenko
Sampul depan manga Dosanko Gal wa Namara Menkoi vol. 1 (Twitter/@AniTrendz)

Sinopsis: Tsubasa Natsukawa baru saja pindah dari Tokyo ke Hokkaido ketika musim dingin. Dia turun dari taksi di kota berikutnya dari tujuannya sehingga dia bisa melihat pemandangan di sekitar rumahnya. Namun dia terkejut ketika mengetahui bahwa “kota berikutnya” berjarak 3 jam ketika berjalan kaki. Dia kemudian bertemu dengan seorang gal Dosanko (lahir dan besar di Hokkaido) yang lucu bernama Minami Fuyuki yang menantang cuaca negatif 8 derajat dengan pakaian standar gal yang hanya terdiri dari rok pendek dan kaki telanjang!

Sumber: ANN

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More