Manga Dead Mount Death Play Mendapat Adaptasi Anime Oleh GEEK TOYS

0 6

Kanau.org – Square Enix mengumumkan pada Selasa (15/11) bahwa manga karya Ryougo Narita dan Shinta Fujimoto, Dead Mount Death Play akan mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh GEEK TOYS dan telah dijadwalkan tayang pada April 2023. Mereka telah merilis teaser beserta key visual untuk adaptasi anime ini.

Teaser anime Dead Mount Death Play

Mereka juga mengumumkan tiga cast seiyu yang akan memeriahkan anime ini diantaranya:

  • Yuki Sakakihara sebagai Polka Shinoyama
  • Inori Minase sebagai Misaki Sakimiya
  • Yuuma Uchida sebagai Takumi Kuruya
Key visual pertama anime Dead Mount Death Play (Twitter/@DMDP_anime)

Mereka menggaet Manabu Ono (Sword Art Online: Alicization) sebagai sutradara, dengan Yukie Sugiwara (Overlord) dan Yoriko Tomita (Sono Bisque Doll wa Koi o Suru) yang menulis skripnya. Takaharu Ookuma (Houkago Teibou Nisshi) menjadi sub-director sedangkan Yoshiki Kitai menjadi asisten sutradara. Hisashi Abe (Berserk 2016) akan mendesain karakternya, dengan Takayuki Yamaguchi (Eromanga Sensei) sebagai sutradara suara dan F.M.F (Yuuki Nara, eba, Kana Utatane) yang mengurus musiknya.

Dead Mount Death Play merupakan seri manga bergenre aksi, fantasi gelap dan isekai yang ditulis oleh Ryougo Narita dan diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto. Manga ini diterbitkan oleh Square Enix di Jepang dalam Young Gangan pada 20 Oktober 2017. Di Indonesia, manga ini telah diterbitkan oleh m&c! pada 27 Oktober 2021 lalu.

Sampul depan manga Dead Mount Death Play (deadmountdeathplay.fandom.com)

Sinopsis: Ini merupakan pertarungan yang berlangsung selama berabad-abad ketika pahlawan legendaris menghadapi para mayat, tetapi ketika debu mengendap, ada sesuatu yang tidak beres … Di saat-saat terakhir dari perdebatan mereka, dewa mayat melancarkan tembakan terakhir yang benar-benar tidak terduga yaitu sihir reinkarnasi. Melintasi ruang dan waktu, seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama terbangun dengan perasaan … bukan dirinya sendiri …… Siapa yang menyangka bahwa pertempuran klimaks antara kebaikan dan kejahatan akan menjadi seperti ini??

Sumber: Twitter/@DMDP_anime & http://dmdp-anime.jp

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More