Manga Busu ni Hanataba o Akan Mendapat Adaptasi Anime

0 10

Kanau.org – Roku Sakura pada Jumat (4/11) telah merilis foto melalui akun twitternya yang mengumumkan bahwa manga nya yang berjudul Busu ni Hanataba o akan mendapat adaptasi anime. Pengumuman ini diumumkan bersamaan dengan rilisnya volume terakhir manga ini. Meskipun begitu, belum ada pengumuman tambahan terkait hal ini.

Busu ni Hanataba o
Pengumuman adaptasi anime dari Roku Sakura (Twitter/@neko2roku)

Bagi yang kurang tahu, Busu ni Hanataba o merupakan manga yang dibuat oleh Roku Sakura. Manga ini diterbitkan oleh Kadokawa dan memulai serialisasi nya dalam majalah Young Ace pada April 2016. Pada hari ini (4/11) Kadokawa telah merilis volume ke-12 sekaligus volume terakhirnya.

Sinopsis

Meskipun namanya memiliki arti bunga, Hana Tabata tidak memiliki kemiripan dengan bunga itu sendiri. Matanya terlalu kecil dan anggota tubuhnya jauh dari kata ramping. Hanya satu kata yang menggambarkan dirinya, “jelek,” dan karena itu, ia sadar bahwa hal-hal lucu dan romansa yang ada di dongeng tidak akan bisa ia alami. Namun dia selalu melamun setiap pagi ketika dia merawat hamparan bunga indah di sekolah yang kontras dengan penampilannya.

Busu ni Hanataba o
Sampul depan manga Busu ni Hanataba o volume 12 (Twitter/@neko2roku)

Suatu hari, pertemuan biasa membuat Tabata berkenalan dengan teman sekelasnya bernama Yousuke Ueno, yang terkenal tampan dan sangat baik. Lalu mengapa siswa populer seperti itu bergaul dengan karakter yang aneh seperti dia? Bagi Tabata, ini adalah situasi yang tak terduga, tapi apakah bisa Ueno menunjukkan pada dirinya bahwa penampilan bukanlah segalanya?

Sumber: Twitter/@neko2roku

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More