Manga Aharen-san wa Hakarenai Memasuki Arc Terakhirnya

2 minutes reading
Tuesday, 27 Dec 2022 22:12 0 37 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Shueisha telah merilis bagian ke-158 dari manga Aharen-san wa Hakarenai pada Minggu (25/12). Manga ini bisa kalian baca secara gratis di situs Shounen Jump+ namun dengan bahasa Jepang.

Pada halaman ketiga bagian 158, tertulis bahwa manga karya Mizu Asato ini telah memasuki arc terakhirnya.

Sampul depan manga Aharen-san wa Hakarenai volume 15 (Twitter/@mizuasato)

Aharen-san wa Hakarenai adalah seri manga genre romansa komedi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mizu Asato.

Manga itu diterbitkan oleh Shueisha dalam majalah Shounen Jump+ pada 29 Januari 2017. Mereka telah merilis volume tankoubon ke-15 nya pada 4 Oktober lalu di Jepang.

Seri ini telah diangkat menjadi anime, dan dibuat oleh Felix Film. Anime Aharen-san wa Hakarenai tayang pada tanggal 2 April 2022 sampai dengan 18 Juni 2022.

Sinopsis

Memulai tahun pertama di SMA, Raidou Matsuboshi hanya ingin berteman, dan dimulai dengan Aharen Reina, si gadis imut, mungil, dan bersuara lembut, yang duduk di sebelah. Tanpa diketahui oleh Raidou, Reina pun membuat tujuan yang sama, tetapi dia ada masalah, yaitu Reina sangat pemalu dan penakut. Oleh sebab itu, dia tidak mampu menentukan seberapa akrab dia saat mendekati seseorang.

Key visual Aharen-san wa Hakarenai (Twitter/@aharen_pr)

Karena kelemahan Reina, mereka berdua berjuang untuk memicu persahabatan mereka yang tidak biasa, bahkan tugas paling mudah seperti bicara pun tampak sangat sulit bagi mereka. Namun, di samping dari tantangan yang tak terhitung jumlahnya. Sia-sia bagi siapapun yang menghalangi mereka berdua. Raidou yang terlalu imajinatif akan memakai cara apapun untuk bisa membuat pertemanan dengan Reina yang tidak dapat dipahami.

Sumber: Shounen Jump Plus

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *