Manga 2.5 Jigen no Yuuwaku Diangkat Menjadi Anime

2 minutes reading
Saturday, 10 Dec 2022 13:00 0 21 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Akun twitter resmi manga 2.5 Jigen no Yuuwaku mengumumkan pada Jumat (9/12) bahwa seri ini akan mendapat adaptasi anime. Pengumuman ini disampaikan berbarengan dengan penjualan manga nya yang telah mencapai 1,7 juta eksemplar.

Visual teaser 2.5 Jigen no Yuuwaku (Twitter/@ririsa_official)
Visual teaser 2.5 Jigen no Yuuwaku (Twitter/@ririsa_official)

Sebagai bentuk perayaan pengumuman adaptasi anime, Yuu Hashimoto yang merupakan kreator manga 2.5 Jigen no Yuuwaku membagikan ilustrasi beserta komentar yang dipublikasikan melalui akun twitter dan situs resmi. Berikut adalah komentarnya:

Lilysa akhirnya mendapat adaptasi anime! Ini semua berkat dukungan dari para pembaca kami, begitu juga dengan semangat dari semua orang yang terlibat dalam produksi anime. Sebagai seorang penulis, saya merasa senang dapat melihat Lilysa yang bergerak dengan penuh warna. Saya menantikan hal ini lebih dari orang lain. Silakan nantikan adaptasi ini di depan layar, para pembaca! Lilieeeeeel!

Ilustrasi buatan Yuu Hashimoto
Ilustrasi buatan Yuu Hashimoto

Seri 2.5 Jigen no Yuuwaku merupakan seri manga bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuu Hashimoto. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dengan imprint Jump Comics+ dalam majalah Shounen Jump+ pada 15 Juni 2019.

Sinopsis: Okumura adalah siswa SMA kelas dua yang menjabat sebagai ketua dan satu-satunya anggota klub manga sekolahnya. Sebagai seorang otaku, dia mengaku tidak tertarik pada gadis sungguhan karena obsesinya dengan karakter fiksi bernama Liliel. Lilysa Amano, yang sangat menyukai cosplay kemudian bergabung dengan klub tersebut. Ketika dia setuju untuk menjadi fotografernya, Okumura mengetahui bahwa karakter favoritnya adalah Liliel.

Sunber: Twitter & situs resmi

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht