Mamoru Hosoda Meluncurkan Film Anime Terbaru ‘Belle’ untuk Musim Panas Mendatang

1 minutes reading
Tuesday, 15 Dec 2020 08:04 0 5 Dwi Hariyanto

Mamoru Hosoda Meluncurkan Film Anime Terbaru ‘Belle’ untuk Musim Panas Mendatang

Studio animasi Mamoru Hosoda Studio Chizu, mengumumkan pada hari Selasa bahwa Hosoda (The Girl Who Leapt Through Time, Summer Wars, The Boy and The Beast, Mirai). Sedang mengerjakan film anime baru berjudul ‘Belle‘ (Ryū to Sobakasu no Hime, atau secara harfiah berarti “The Princess of Dragons and Freckles“). Film ini akan dibuka di Jepang pada musim panas 2021.

Hosoda akan mengarahkan dan membuat skrip film, dan juga dikreditkan untuk karya aslinya. Film ini akan menandai ulang tahun ke 10 Studio Chizu.

Studio Chizu menyatakan bahwa film tersebut akan menggambarkan “Dunia virtual yang terus berkembang” yang berlangsung di dunia virtual bernama “U“, yang memiliki 5 miliar pengguna terdaftar.

Studio Chizu menyebut film-film masa lalu Hosoda di mana kata-kata virtual memainkan peran kunci, seperti Petualangan ‘Digimon Adventure: Children’s War Game‘ and ‘Summer Wars‘, sebagai judul yang mirip dalam mengeksplorasi masyarakat modern, tetapi berdasarkan “wawasan terkini” sutradara, dan secara khusus menyebutkan tema ” dewasa, ikatan keluarga, cinta antara orang tua dan anak-anak, persahabatan yang melampaui spesies, hubungan antara kehidupan kita. “

Sumber: Animenewsnetwork

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *