Makoto Shinkai Resmi Mengungkap Tanggal Tayang Dari Film Anime Terbarunya

0 183

Setelah beberapa bulan yang lalu, Makoto Shinkai telah mengungkapkan judul proyek film anime terbarunya. Baru-baru ini melalui akun Twitter resmi milik proyek film anime tersebut (@suzume_tojimari), mengungkapkan bahwa film terbaru buatan Makoto Shinkai yang berjudul Suzume No Tojimari akan tayang mulai tanggal 11 November 2022 mendatang di bioskop Jepang.

Selain memberikan informasi terkait tanggal penayangannya, para stafnya pun juga memberikan visual kunci terbarunya yang menampilkan karakter bernama Suzume dari anime tersebut.

https://twitter.com/suzume_tojimari/status/1512566053003431942?t=jiAhLDbrSwPk7lQwZ4LFgA&s=19

Untuk video cuplikannya sendiri turut diumumkan akan rilis pada Minggu, 10 April pukul 20.00 waktu jepang (18.00 WIB). Bukan hanya itu, setelah perilisan video cuplikannya, Makoto Shinkai juga diberitakan akan mengadakan sebuah sesi tanya jawab yang bisa kalian dengarkan melalui Twitter Space-nya.

Sinopsis Suzume No Tojimari

Bercerita tentang seorang gadis berusia 17 tahun bernama Suzume yang tinggal di sebuah kota yang tenang di Kyushu, bertemu dengan seorang pemuda yang sedang berkeliling dan mengatakan kepadanya “Saya sedang mencari sebuah pintu.” Dia lalu mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan di sebuah pegunungan, seolah-olah itu adalah satu-satunya yang tersisa dari reruntuhan. Seolah-olah ditarik oleh sesuatu, Suzume kemudian meraih pintu tersebut…

Tak lama, pintu mulai terbuka satu demi satu di berbagai bagian Jepang. Saat bencana datang dari sisi yang jauh dari pintu, pintu yang terbuka harus segera ditutup.

Bintang-bintang, matahari terbenam, dan langit pagi di tempat dia mengembara, ada langit yang tampaknya menyatu sepanjang waktu. Dipandu oleh pintu misterius, “perjalanan mengunci pintu” Suzume dimulai.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More