Light Novel Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Dikonfirmasi Mendapat Adaptasi Anime

0 10

Kanau.org Pony Canyon telah mengumumkan pada Jumat (18/11) bahwa light novel Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha yang ditulis oleh Okemaru telah dikonfirmasi mendapat adaptasi anime. Mereka telah merilis preview video dan visual teaser melalui situs dan akun twitter yang baru dibuat.

Anime ini akan dimeriahkan oleh:

  • Naoya Miyase sebagai Wataru Sajou
  • Akiho Suzumoto sebagai Aika Natsukawa
  • Yumiri Hanamori sebagai Kei Ashida
  • Mikako Komatsu sebagai Kaede Sajou
  • Kaori Ishihara sebagai Rin Shinomiya

Adaptasi anime telah menggaet Kazuomi Koga (Kanojo, Okarishimasu) sebagai sutradara, dengan Michiko Yokote (Masamune-kun no Revenge) sebagai komposisi seri, serta Masaru Koseki (Shuumatsu no Harem) yang mendesain karakternya dan Hajime Takakuwa (Go-toubun no Hanayome musim kedua) sebagai sutradara suara. Anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha diproduksi oleh Studio Gokumi dan AXsiZ telah dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

Visual teaser anime (Twitter/@yumemiru_anime)

Seri Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha merupakan seri light novel bergenre komedi romantis yang ditulis oleh Okemaru dan diilustrasikan oleh Saba Mizore. Light novel ini diterbitkan oleh Hobby Japan pada 1 Juni 2020 lalu.

Sinopsis: Wataru Sajou, yang sangat mencintai teman sekelasnya yang cantik bernama Aika Natsukawa, mendekatinya tanpa bimbang sambil bermimpi tentang cinta timbal balik mereka. Namun, suatu hari, dia terbangun sambil berpikir, “Aku tidak benar-benar cocok untuk bersama dengan orang sebaik dia …” Menyadari hal ini, Wataru mulai menjaga jarak yang tepat darinya, yang membuat Aika berpikir, “Apakah dia membenciku sekarang…?”

Sampul depan light novel volume 1 (novelupdates.com)

Apakah niatnya meleset karena dia menjadi tidak tenang karena kesimpulan yang salah?! Ini adalah awal dari komedi romantis yang berputar di sekitar dua orang yang tidak bisa menyampaikan perasaan mereka dan keduanya berpikir cinta mereka tidak berbalas!

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More