Light Novel Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou Mendapat Adaptasi Anime

2 minutes reading
Wednesday, 14 Dec 2022 15:19 0 107 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Light novel Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou karya Inori bersama Hanagata mengumumkan pada Selasa (13/12) bahwa seri ini akan mendapat adaptasi anime. Hal ini dikonfirmasi dengan preview dan visual yang dirilis.

Preview anime pertama

Anime ini akan dimeriahkan oleh Serizawa Yuu (Arisugawa Kaname, Loropechka) yang akan berperan sebagai Rae Taylor, bersama Karin Nanami (Nishinotouin Yuriko, Mitsurugi Meiya) yang akan berperan sebagai Claire Francois.

Visual teaser anime (Twitter/@wataoshi_anime)

Adaptasi anime ini akan disutradarai oleh Oba Hideaki (Koroshi Ai) sebagai sutradara, dengan Hisao Ayumu (Devil’s Line) sebagai komposisi seri, Satou Youko (Saiyuki RELOAD BLAST) yang mendesain karakternya, Takakuwa Hajime (Black Clover) sebagai sutradara suara, dan Asakura Noriyuki (Sidonia no Kishi) serta Usagi to Uma sebagai komposer musik.

Anime yang diproduksi oleh Platinumvision ini telah dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Sedikit Info Mengenai Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou

Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou merupakan seri light novel bergenre isekai, komedi romantis dan yuri yang ditulis oleh Inori dan diilustrasikan oleh Hanagata. Light novel ini diterbitkan oleh Aichu Publishing dalam bentuk digital dan oleh Ichijinsha dalam bentuk buku pada 26 Februari 2019.

Seri ini juga memiliki adaptasi manga yang juga ditulis oleh Inori dan diilustrasikan oleh Anoshima. Manga ini diterbitkan oleh Ichijinsha dalam majalah Comic Yuri Hime pada 18 Juni 2020.

Sampul depan light novel volume 1 (wataoshi.fandom.com)

Sinopsis

Seorang pekerja kantoran biasa, Ohashi Rei, terbangun dalam tubuh protagonis dari game otome favoritnya yang berjudul Revolution. Hal yang membuatnya senang adalah orang yang menyapa dirinya pertama kali adalah karakter favoritnya yang bernama Claire Francois, sang antagonis utama dalam cerita! Sekarang, Rei bertekad untuk merayu Claire yang dianggap merupakan pemeran utama pria dalam game tersebut. Tapi bagaimana reaksi kekasihnya yang jahat terhadap romansa baru ini?!

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht