Light Novel Unnamed Memory Mendapat Adaptasi Anime

3 minutes reading
Wednesday, 14 Dec 2022 15:50 0 33 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Kadokawa mengumumkan pada Selasa (13/12) bahwa light novel karya Kuji Furumiya bersama chibi, Unnamed Memory mendapat adaptasi anime yang akan tayang pada 2023 mendatang.

Preview anime Unnamed Memory

Anime ini akan dimeriahkan oleh Nakajima Yoshiki (Uei You, Tova Serge) yang akan berperan sebagai Oscar, bersama Tanezaki Atsumi (Anya Forger, Inui Sajuna) yang akan berperan sebagai Tinasha.

Adaptasi anime akan diproduksi oleh ENGI, dan menggaet Miura Kazuya (Uzaki-chan wa Asobitai!) sebagai sutradara, dengan Akao Deko (Komi-san wa Komyushou Desu) sebagai komposisi seri, Noumi Chika (Hataage! Kemonomichi) yang mendesain karakternya dan Matsuda Akito (Hibike! Euphonium) sebagai komposer musik.

Visual teaser anime Unnamed Memory (Twitter/@Project_UM)

Untuk merayakan pengumuman ini, chibi yang merupakan ilustrator light novel membagikan ilustrasi perayaan melalui situs dan akun twitter staf produksi. Sama halnya dengan Koshimizu Naoki yang merupakan ilustrator adaptasi manga yang ikut membagikan ilustrasi perayaan.

Ilustrasi buatan chibi untuk merayakan pengumuman adaptasi anime (Twitter/@Project_UM)
Ilustrasi buatan Koshimizu Naoki untuk merayakan pengumuman adaptasi anime (Twitter/@Project_UM)

Sedikit Info Mengenai Serial Unnamed Memory

Unnamed Memory merupakan seri light novel bergenre fantasi yang ditulis oleh Kuji Furumiya dan diilustrasikan oleh chibi. Light novel ini diterbitkan oleh ASCII Media Works dengan imprint Dengeki no Shin Bungei pada 17 Januari 2019.

Setelah berakhirnya light novel pertama pada 17 April 2021, mereka kemudian merilis sekuelnya yang berjudul Unnamed Memory: After the End yang diterbitkan pada 17 Februari lalu.

Light novel ini pernah menyabet peringkat satu dalam Kono Light Novel ga Sugoi! yang diterbitkan oleh Takarajimasha pada tahun 2020 lalu.

Sampul depan light novel Unnamed Memory vol. 01 (dengeki.fandom.com)

Seri ini memiliki adaptasi manga yang juga ditulis oleh Kuji Furumiya dan diilustrasikan oleh Koshimizu Naoki. Manga ini juga diterbitkan oleh ASCII Media Works dalam majalah Dengeki Daioh pada 26 September 2020 lalu.

Sinopsis

“Harapanku sebagai juara adalah supaya dirimu turun menara dan menjadi istriku.” Memanjat menara yang mematikan, Oscar mencari kekuatan tuannya, Penyihir Bulan Azure. Dia berharap sihirnya yang luar biasa dapat mematahkan kutukan yang akan membunuh siapapun seorang wanita yang dinikahinya. Namun, ketika sang pangeran melihat betapa cantiknya Tinasha, dia punya ide yang lebih baik—karena dia pasti cukup kuat untuk bertahan dari kutukannya, lebih baik dia menikah saja dengannya! Tinasha tidak tertarik dengan ide itu, tetapi setuju untuk tinggal bersama Oscar di kastil kerajaan selama setahun sambil meneliti mantra yang ditempatkan pada sang pangeran. Namun, wajah cantik penyihir itu menyembunyikan beberapa rahasia kelam seumur hidup—rahasia yang mulai muncul kembali …

Sumber: Twitter & Situs Resmi

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

    No Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *