Light Novel Seiyu Radio no Uraomote Mendapat Adaptasi Anime

2 minutes reading
Thursday, 22 Dec 2022 08:10 0 33 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Akun twitter resmi light novel Seiyu Radio no Uraomote mengumumkan pada Rabu (21/12) bahwa seri yang ditulis oleh Nigatsu Kou itu akan mendapat adaptasi anime.

Ilustrasi pengumuman adaptasi anime (Twitter/@sayyouradio_prj)
Ilustrasi pengumuman adaptasi anime (Twitter/@sayyouradio_prj)

Adaptasi ini akan dimeriahkan oleh Itou Miku (Nakano Miku, Tsurumaki Kokoro) sebagai Utatane Yasumi atau Satou Yumiko, bersama Toyota Moe (Matsubara Kanon, Kawashima Sapphire) yang akan berperan sebagai Yuugure Yuuhi atau Watanabe Chika. Mereka tidak mengumumkan lebih lanjut mengenai adaptasi ini.

Untuk merayakan pengumuman ini, Mizore Saba yang merupakan ilustrator light novel membagikan ilustrasi melalui akun twitter pribadinya.

Ilustrasi buatan Mizore Saba untuk merayakan pengumuman adaptasi anime (Twitter/@sabaa_m)
Ilustrasi buatan Mizore Saba untuk merayakan pengumuman adaptasi anime (Twitter/@sabaa_m)

Info Singkat Mengenai Seiyu Radio no Uraomote

Seiyu Radio no Uraomote merupakan seri light novel bergenre komedi, drama dan slice of life yang ditulis oleh Nigatsu Kou dan diilustrasikan oleh Mizore Saba. Light novel ini diterbitkan oleh ASCII Media Works dengan imprint Dengeki Bunko pada 7 Februari 2020.

Seri ini memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Makimoto Umemi. Manga ini diterbitkan oleh ASCII Media Works dalam majalah Dengeki Maoh pada Agustus 2020.

Sampul depan adaptasi manga Seiyu Radio no Uraomote volume 6 (Twitter/@nigatsu_kou)
Sampul depan adaptasi manga Seiyu Radio no Uraomote volume 6 (Twitter/@nigatsu_kou)

Sinopsis

Yuugure Yuuhi dan Utatane Yasumi merupakan dua seiyu SMA yang kebetulan belajar di sekolah yang sama dan kebetulan ditempatkan di kelas yang sama. Mereka berdua adalah dua pembawa acara dalam program radio mingguan. Sebagai sesama teman sekelas dan pengisi suara, mereka menunjukkan kepada semua pendengar bahwa persahabatan mereka sangatlah luar biasa! Atau, begitulah setidaknya. Pada kenyataannya, Chika si gadis pendiam dan Yumiko si gal benar-benar memiliki sifat yang bertolak belakang. Ketika tidak sedang melakukan siaran, mereka selalu bertengkar. Sedangkan ketika sedang melakukan siaran, mereka merupakan sahabat sejati. Lalu kemana hubungan yang kacau ini akan membawa mereka?

Sumber: Twitter resmi

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht