Light Novel Tensei Shitara Dai Nana Ouji Datta no de, Kimama ni Majutsu o Kiwamemasu Mendapat Adaptasi Anime

0 3

Kanau.org – Light novel Tensei Shitara Dai Nana Ouji Datta no de, Kimama ni Majutsu o Kiwamemasu yang ditulis oleh Kenkyo na Circle telah dikonfirmasi akan mendapat adaptasi anime. Hal ini diumumkan pada Sabtu (5/11) melalui akun twitter dan situs resmi dengan merilis key visual beserta teaser untuk adaptasi anime nya.

PV anime Tensei Shitara Dai Nana Ouji Datta no de

Mereka mengumumkan bahwa Makoto Koichi (Sakura Otome dalam Lycoris Recoil) akan berperan sebagai Lloyd de Saloum sedangkan Ai Fairouz (Power dalam Chainsaw Man) akan berperan sebagai Grim.

Adaptasi anime ini akan diproduksi oleh Tsugumi Akita Animation Lab dengan Jin Tamamura (Akanesasu Shoujo) yang menyutradarainya.

dainanaoji
Key visual anime Tensei Shitara Dai Nana Ouji Datta no de, Kimama ni Majutsu o Kiwamemasu (Twitter/@dainanaoji_pro)

Bagi yang kurang tahu, Tensei Shitara Dai Nana Ouji Datta no de, Kimama ni Majutsu o Kiwamemasu merupakan light novel bergenre fantasi yang ditulis oleh Kenkyo na Circle dan diilustrasikan oleh Meru. Light novel ini diterbitkan oleh Kodansha pada 2 Juli 2020.

Serial ini juga memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Yousuke Kokuzawa. Manga ini juga diterbitkan oleh Kodansha dan memulai serialisasi nya dalam Magazine Pocket pada 27 Juni 2020.

Pesan dan Ilustrasi Dari Sang Penulis dan Ilustrator

Sebagai bentuk apresiasi atas pengumuman adaptasi anime, Kenkyo na Circle yang merupakan penulis light novel memberikan komentar mengenai adaptasi anime:

“Selamat atas adaptasi anime nya. Saya ucapkan terima kasih kepada Meru yang menggambar ilustrasinya, tuan Kokuzawa, yang menggambar manga nya dan terima kasih juga kepada semua orang yang mendukung kami. Seperti yang Anda lihat dari PV, saya pikir ini adalah adaptasi versi yang menarik. Pantau terus kelanjutannya!”

Tidak hanya itu, Meru selaku ilustrator light novel merayakan pengumuman ini dengan membagikan sebuah ilustrasi.

dainanaoji
Ilustrasi buatan Meru selaku ilustrator light novel (Twitter/@dainanaouji_pro)

Yousuke Kokuzawa yang merupakan ilustrator manga juga ikut membagikan sebuah ilustrasi untuk merayakan hal ini.

Ilustrasi buatan Yousuke Kokuzawa selaku ilustrator manga (Twitter/@dainanaouji_pro)

Sinopsis

Pangeran Lloyd bukanlah seorang pangeran … pada kehidupan sebelumnya ia merupakan seorang penyihir. Jadi ketika dia dipaksa untuk bereinkarnasi, dia memutuskan untuk melanjutkan studinya, entah drinya merupakan pangeran kerajaan atau bukan! Tapi kehidupan barunya memiliki tantangan tersendiri … termasuk menjadi anak berusia 10 tahun! Lalu apa yang harus dilakukan oleh pangeran atau penyihir generasi ke-7?!

dainanaoji
Sampul depan light novel Tensei Shitara Dai Nana Ouji Datta no de, Kimama ni Majutsu o Kiwamemasu volume 9 (Twitter/@dainanaouji_pro)

Sumber: Twitter/@dainanaoji_pro & Dainanaoji Official Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More