Layla dari Genshin Impact, Seperti Mahasiswi yang Dikejar Skripsi

0 58

Kanau.org – Akun twitter Genshin Impact merilis gambar karakter terbaru yang mungkin saja akan dirilis pada Genshin Impact 3.2. Karakter tersebut adalah Layla the Fantastical Evening Star (Sang Bintang Malam yang Fantastis). Memiliki ekspresi seperti orang yang begadang semalaman, berpakaian dengan nuansa biru, putih, dan hitam, dan bertelinga Elf. Secara deskripsi, kita sudah mengetahui siapa dirinya, tetapi bagaimana latar belakangnya?

Layla the Fantastical Evening Star

Layla Genshin Impact (@GenshinImpact)
Layla Genshin Impact (@GenshinImpact)
  • Layla
  • Fantastical Evening Star
  • Half-Awake, Half-Asleep, All Incredulous
  • Cryo
  • Luscinia

Layla merupakan seorang pelajar dari Rtawahist yang memiliki spesialiasi di bidang Teori Astrologi. Selalu menggambar grafik, diagram, dan peta bintang tanpa lelah untuk menulis tesisnya. Dikarenakan ekspektasi terlalu tinggi dari sang guru, mejanya selalu bertumpuk banyak kertas yang tak akan pernah berkurang. Mengalami penderitaan hebat akibat kurang tidur, mengakibatkan ia mampu melihat bintang-bintang berputar-putar di sekitar matanya.

Fan art Layla
Fan art Layla (@vibe_katana)

Layla berpikir untuk istirahat sejenak supaya bisa menghadapi realita dengan pikiran jernih. Saat dia terbangun, bintang-bintang menghiasi manuskrip kosong. Ia menggosokkan matanya untuk meyakinkan bahwa itu bukanlah mimpi. Entah bagaimana, tesis yang deadline-nya besok hari telah selesai. Apakah ini “tesis yang terjatuh dari langit?” Atau “berkah dari bintang?” Atau mungkin ini… “sleepwalking” yang ada di legenda?

“Dia selalu berkata bahwa dia mengerjakan tesisnya secara berlebihan dan menggambar diagram, grafis, serta peta bintang yang membuatnya stress, tetapi dia lebih tangguh dibandingkan siapapun dan menolak untuk tertinggal… Kenapa aku bisa tahu tentangnya dengan baik? Hehe…”

Perempuan misterius yang memanggil diri sendiri sebagai “Berkah dari Bintang”

Tanggapan Penggemar terkait Layla

Banyak orang yang antusias terkait hal ini terutama para pemain Genshin Impact. Berdasarkan postingan di twitter, postingan pertama Layla mendapatkan lebih dari 140 ribu like, sedangkan postingan keduanya lebih dari 156 ribu like. Dengan jumlah fantastis, nantinya akan mengalami kenaikan sampai beberapa hari ke depan.

Selain itu, beberapa penggemar Genshin Impact melakukan pembuatan fan art Layla dengan sangat menarik. Hal ini cukup mengejutkan karena ada beberapa orang telah menyelesaikan fan art Layla dalam waktu enam jam sejak perilisan gambar Layla secara resmi.

Pendapat Pribadi

Fan art Layla
Fan art Layla (@Yamikagi_draws)

Belum saja Genshin Impact merilis update 3.2, para pemain sudah bersiap-siap ingin mendapatkan Layla di Genshin Impact. Yup, dia merupakan salah satu karakter yang waifuable meskipun ekspresinya kayak kurang tidur. Hal ini disebabkan karena pengerjaan skripsi atau mungkin tesis. Dia merupakan gambaran dari seorang mahasiswa tingkat akhir, ya?

Sumber: genshinimpact, @GenshinImpact

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More