Label Musik Sony Meluncurkan Proyek Vtuber “VERSEⁿ”

Label Musik Sony Meluncurkan Proyek VTuber Baru "VERSEⁿ"

0 220

Dilansir dari Crunchyroll, label musik Sony bekerja sama dengan Helixes meluncurkan proyek VTuber baru dengan nama “VERSEⁿ”, pada hari ini tanggal 1 November 2021 dengan tagline “A story about girls who connect the world.”

Dilansir dari Crunchyroll, pada hari ini tanggal 1 November 2021, label musik Sony bekerja sama dengan Helixes untuk meluncurkan sebuah proyek Vtuber dengan nama “VERSEⁿ“. Proyek VtuberVERSEⁿ ” memiliki sebuah tagline A story about girls who connect the world.”

VERSEⁿ merupakan proyek yang melewati berbagai macam cerita dengan memutar masa lalu, masa sekarang, dan masa depan di dalam dunia VERSEⁿ, bersama dengan para penggunanya. Proyek ini telah direncanakan akan dikembangkan di berbagai lintas media, seperti siaran langsung, anime, musik, ilustrasi, novel, manga, dan lain-lain. Yukiko Horiguchi (K-ON!Lucky Star) akan bergabung dalam proyek ini sebagai sutradara animasi dan supervisor desain karakter. Sedangkan, Aka Akasaka (penulis manga Kaguya-sama: Love Is War ) akan menjadi desainer karakternya.

Kemudian, video promosi pertama untuk proyek animenya diproduksi oleh mazilla, yang pernah juga mengerjakan film OP Fate/Grand Order – Absolute Demonic Front: Babylonia dan serial anime DARLING in the FRANXX. Video promosinya sendiri akan diunggah di kanal YouTube resminya pada tanggal 12 November 2021 mendatang.

Teaser Proyek Anime VERSEⁿ

Tangkapan Layar Video Promosi Anime Proyek Vtuber VERSEⁿ

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More