KyoAni Umumkan Musim Ketiga Hibike! Euphonium Beserta Penayangan Spesial

0 92
Poster pengumuman jadwal penayangan kedua proyek terbaru Hibike! Euphonium (Twitter/@anime_eupho)

Kanau.org – Kabar menggembirakan datang dari salah satu serial anime populer produksi studio Kyoto Animation. Hibike! Euphonium diumumkan secara resmi telah mendapatkan musim ketiganya, dan dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang. Pengumuman perihal musim ketiga Hibike! Euphonium disampaikan melalui cuitan akun Twitter resminya (@anime_eupho), Sabtu (4/6/2022).

Musim ketiga ini akan mengadaptasi arc “Kumiko 3-nensei-hen”, yang kemungkinan menjadi penutup dari adaptasi seri yang telah berjalan selama tujuh tahun belakangan. Seperti nama arc-nya, sekuel kali ini berfokus pada Kumiko yang sudah berada pada tahun terakhirnya di SMA Kitauji.

Selain itu, waralaba Hibike! Euphonium juga mendapatkan proyek baru berjudul Hibike! Euphonium: Ensemble Contest. Proyek ini akan dirilis dalam format rilis teater dan blu-ray yang dijadwalkan pada 2023. Video teaser dari proyek terbaru Hibike! Euphonium bisa dilihat di sini:

Video teaser Hibike! Euphonium musim ketiga yang rilis pada 2024

Kedua proyek Hibike! Euphonium ini menjadi angin segar bagi penggemar Kyoto Animation. Hibike! Euphonium telah menjadi waralaba ketiga yang diumumkan kelanjutannya setelah tragedi kebakaran pada 2019. Sebelumnya ada Kobayashi-san Chi no Maid Dragon musim kedua dan Free: The Final Stroke yang menjadi penanda kebangkitan dari Kyoto Animation.

Tentang Hibike! Euphonium

anime Hibike! Euphonium

Hibike! Euphonium merupakan sebuah adaptasi dari novel drama yang ditulis oleh Ayano Takeda. Cerita berlatar di Uji, Kyoto dan berfokus pada SMA Kitauji, di mana Kumiko Oumae dan kawan-kawan menjalankan aktivitasnya sebagai anggota klub orkestra. Hibike! Euphonium juga mendapatkan adaptasi dalam format manga yang diilustrasikan oleh Hami dan diserialisasikan lewat laman Kono Manga ga Sugoi! Web. Hibike! Euphonium telah mendapatkan 2 musim dan 1 movie, serta spin-off berjudul Liz to Aoi Tori.

Sumber: Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More