Kurang dari Sehari, Lagu Penutup Chainsaw Man Ke-9 Telah Ditonton Sebanyak 1 Juta

2 minutes reading
Thursday, 8 Dec 2022 16:59 0 13 Rainfog Muzaba

Kanau.org – Selain aksinya Kobeni yang awalnya dikira beban ternyata suhu, ada salah satu hal yang menarik lainnya yaitu lagu penutup Chainsaw Man yang ke-9. Lagu ini dinyanyikan oleh Aimer dengan berjudul Deep Down. Lagu penutup ini telah ditayangkan di kanal Youtube Mappa dengan jumlah tayangan lebih dari 1 juta hanya dalam waktu kurang dari sehari.

Lagu Penutup Chainsaw Man Ke-9 Deep Down oleh Aimer

Deep Down – Aimer
  • Penyanyi: Aimer
  • Lirik: Aimerrhythm
  • Komposer: Kazuma Nagasawa
  • Pengaransemen: Kenji Tamai & Rui Momota

Akhirnya, salah satu penyanyi yang kita nantikan yaitu Aimer mulai menyanyikan lagu penutup Chainsaw Man dengan judul Deep Down yang artinya di lubuk hati terdalam. Lagu penutup ini sangat cocok sebagai penutup dari kisah hidup sang Himeno. Di awal-awal video, terlihat Himeno yang berjalan sempoyongan menjauhi layar dan perlahan tapi pasti tubuhnya menghilang. Lalu, di akhir video terdapat putung rokok yang terjatuh. Putung rokok menandakan salah satu hobi Himeno yaitu merokok.

Ditonton Lebih dari 1 Juta

Banyaknya jumlah ditonton

Salah satu hal yang menarik adalah lagu Deep Down – Aimer telah ditonton sebanyak sejuta kali dan ini merupakan angka yang fantastis menurut penulis. Yup, jutaan orang menonton suatu video dalam waktu kurang dari sehari itu terbilang sangat cepat menurut penulis. Namun, banyaknya tontonan memang sebanding dengan kualitasnya yang sangat luar biasa.

Tentang Chainsaw Man

Pochita dan Denji

Seorang pemuda dengan masa muda yang terenggut bernama Denji terlilit banyak hutang keluarga. Kawannya yang ia punya kala itu hanyalah Pochita. Bersama Pochita, mereka menjalani hidup menjadi seorang Devil Hunter untuk membebaskan hutang-hutangnya. Namun, Denji dikhianati oleh Yakuza yang menjadi penyebab Denji banyak hutang. Akhirnya, Denji dicabik-cabik oleh zombie devil.

Pochita dan Denji bersatu

Denji menjalin kontrak persatuan tubuh dengan Pochita lalu menjadi wujudnya bisa berubah seperti gergaji yang membantai zombie devil. Setelah itu, ia bertemu dengan Makima dan dimulailah kehidupan Denji sebagai Devil Hunter sesungguhnya.

Penutup

Makima dalam lagu penutup

Pembawaan yang khas dari Aimer membuat penulis betah untuk mendengarkannya berulang kali. Memang sih, dalam hal lagu penutup, anime Chainsaw Man tidak tanggung-tanggung membawakan lagu penutup yang berbeda di setiap episodenya.

Sumber: MAPPA CHANNEL

Editor:
  • BlueHeaven
  • Rainfog Muzaba

    Seorang manusia yang mengklaim dirinya sebagai "anime enthusiast". Menyukai game-game JRPG dan berharap bisa memainkannya. Melakukan Part-Time sebagai News Writer agar bisa membeli game JRPG yang diminati.