Kujibikido Umumkan Kolaborasi Gotoubun no Hanayome

2 minutes reading
Saturday, 10 Dec 2022 12:29 0 40 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Kujibikido, lotere terkenal di Jepang akan mengadakan kolaborasi bersama serial Gotoubun no Hanayome, dalam rangka merayakan hari Natal. Kolaborasi ini akan dimulai pada 15 Desember 2022 sampai 10 Januari 2023 dan dibanderol dengan harga 770 Yen (87 ribu rupiah) saja.

Kujibikido kolaborasi Gotoubun

Lalu apa saja barang-barang yang bisa didapat dari kolaborasi ini? Diantaranya adalah: poster karakter kembar lima berukuran 180×80 cm, poster akrilik ukuran A3, figure akrilik ukuran 12×5 cm, gantungan kunci akrilik berukuran 6×6 cm, dan pin berdiameter 7,6 cm.

Kujibikido kolaborasi Gotoubun

Jika para pengunjung mendapat produk kolaborasi sebanyak 10 buah, mereka akan diberikan salah satu ilustrasi diantara kembar lima yang bisa dipilih sendiri. Tidak hanya itu, jika para pengunjung menjadi member D Anime Store dan mendapat produk kolaborasi sebanyak 10 buah, mereka akan diberikan satu pin kembar lima berbentuk hati yang bisa dipilih sendiri.

Sedikit Info Mengenai Serial Go-toubun no Hanayome

Go-toubun no Hanayome merupakan seri manga bergenre komedi romantis dan harem yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Serial ini diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Weekly Shounen Magazine pada 9 Agustus 2017, dan berakhir pada 19 Februari 2020. Terdiri sebanyak 14 volume tankoubon.

Gotoubun no Hanayome

Serial ini kemudian mendapat adaptasi anime yang terdiri sebanyak dua musim dan satu film layar lebar. Musim pertama terdiri dari 12 episode yang tayang pada 10 Januari 2019 yang diproduksi oleh studio Tezuka Production.

Musim keduanya terdiri sebanyak 12 episode tayang pada 8 Januari 202, yang diproduksi oleh Bibury Animation Studio. Adaptasi film disutradarai oleh Masato Jinbo dan kembali diproduksi oleh Bibury Animation Studio. Film ini tayang di bioskop Jepang pada 20 Mei 2022, sedangkan di Indonesia tayang pada 28 September 2022 lalu.

Sumber: https://kujibikido.com/lp/5hanayome_christmas/

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht