Kreator Manga Shinigami Botchan to Kuro Meido, Koharu Inoue Akan Merilis Manga Baru

0 10

Kanau.org – Melalui akun twitter pribadinya, Koharu Inoue mengumumkan pada Senin (31/10) bahwa ia akan merilis manga baru. Manga ini nantinya akan diterbitkan oleh Shogakukan dan memulai serialisasi nya dalam situs Sunday Webry pada musim semi 2023 (sekitar Maret sampai Juni) mendatang.

Meskipun begitu, Koharu Inoue tidak mengungkapkan judul untuk manga baru ini. Sebagai gantinya, ia telah merilis ilustrasi yang memperlihatkan heroine dalam manga yang akan ia buat.

Bagi yang kurang kenal, Koharu Inoue merupakan kreator manga Shinigami Botchan to Kuro Meido. Manga tersebut juga diterbitkan oleh Shogakukan dan memulai serialisasi nya dalam Sunday Webry pada 3 Oktober 2017. Manga ini telah mengakhiri serialisasi nya pada 17 Mei 2022 lalu dengan terdiri sebanyak 16 volume.

Serial ini memiliki adaptasi manga yang disutradarai oleh Yoshinobu Yamakawa dan diproduksi oleh studio J.C. Staff. Anime ini terdiri sebanyak 12 episode yang tayang pada 4 Juli sampai 19 September 2021.

Sumber: Twitter/@u54182

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More