Kreator Manga Runway de Waratte, Inoya Kotoba Umumkan Pernikahannya Bersama Seiyu Suwa Ayaka

2 minutes reading
Monday, 2 Jan 2023 16:36 0 38 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Kreator manga Runway de Waratte, Inoya Kotoba mengumumkan pada Minggu (1/1) bahwa ia telah menikah dengan Suwa Ayaka, seiyu Niinuma Fumiyo dalam adaptasi anime nya.

Pengumuman ini disampaikan dalam akun twitter pribadi miliknya dan disertai dengan ilustrasi yang dibuat olehnya.

Ilsutrasi Inuya Kotoba
Ilustrasi yang dibuat oleh Inoya Kotoba ketika mengumumkan pernikahannya (Twitter/@inoya5108)

Berikut adalah pengumuman yang diumumkan oleh sang kreator manga:

Saya telah memutuskan untuk menikah dengan seiyu Suwa Ayaka. Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk menggambar manga yang menarik, jadi tolong terus dukung saya kedepannya!

Sedangkan Suwa Ayaka mengumumkan seperti ini dalam akun twitter pribadinya:

Kepada semua orang yang selalu mendukung saya dengan tulus.

Ini urusan pribadi, tapi kali ini, aku akan menikah! Pasanganku adalah kreator manga, Inoya Kotoba, yang bekerja sama denganku di “Runway de Waratte.”

Saya menghargai pertemuan ini dan ingin terus berkembang hari demi hari sebagai pribadi dan seiyu yang lebih baik lagi.

Saya akan bekerja keras dengan cara saya sendiri sehingga saya dapat terus menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung dan memberikan hal-hal yang luar biasa!

Hari ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bersama saya, bertemu dengan saya, dan mendukung saya. Saya dipenuhi dengan rasa terima kasih dari lubuk hati terdalam.

Terima kasih atas dukungan kalian semua!

Inoya Kotoba merilis manga Runway de Waratte dalam majalah Weekly Shounen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha pada 31 Mei 2017 dan berakhir pada 14 Juli 2021.

Seri itu memiliki adaptasi anime yang terdiri sebanyak 12 episode, dengan diproduksi oleh studio Ezo’la dan tayang pada 11 Januari sampai 28 Maret 2020 lalu.

Suwa Ayaka Istri dari Inoya Kotoba
Suwa Ayaka & Niinuma Fumiyo

Suwa Ayaka merupakan seorang seiyu yang lahir pada 27 Mei 1988 di Prefektur Aichi, Jepang. Ia memulai karirnya sebagai seiyu sejak 2011 lalu dengan berafiliasi bersama Arts Vision.

Seiyu berusia 34 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Kanzaki Miki dalam Yowamushi Pedal, Yada Touka dalam Ansatsu Kyoushitsu, Mujina dalam SSSS.Dynazenon, Ogura Sion dalam Machikado Mazoku dan lainnya.

Sumber: Inoya Kotoba Official Twitter & Suwa Ayaka Official Twitter

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *