Kreator Manga Romantic Killer Akan Merilis Manga Baru

1 minutes reading
Monday, 28 Nov 2022 10:00 0 55 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Weekly Shounen Jump edisi ke-52 telah mengumumkan bahwa kreator manga Romantic Killer, Wataru Momose akan merilis manga baru berjudul Boku no Jingi Naki Ojii-san. Manga itu akan memulai serialisasi nya dalam majalah Shounen Jump+ pada 3 Desember mendatang.

Manga bergenre komedi itu akan menceritakan tentang seorang pria tampan dan siswa terhormat di suatu sekolah dasar bernama Yuuto yang sedang menjaga rumah. Ia lalu bertemu dengan seorang pria dari lantai atas bernama Aoi. Meskipun penampilannya keren, pria itu memiliki sesuatu yang rahasia.

Sampul depan manga Romantic Killer volume 1 (Twitter/@pixivcomic)
Sampul depan manga Romantic Killer volume 1 (Twitter/@pixivcomic)

Wataru Momose sendiri merupakan seorang kreator manga komedi romantis berjudul Romantic Killer. Manga itu diterbitkan oleh Shueisha dalam majalah Shounen Jump+ pada 30 Juli 2019 dan telah mengakhiri serialisasi nya pada 2 Juni 2020 dengan terdiri sebanyak 4 volume.

Manga itu juga memiliki adaptasi anime yang diproduksi oleh DOMERICA dan disutradarai oleh Kazuya Ichikawa. Anime itu ditayangkan dalam layanan Netflix pada 27 Oktober lalu dengan terdiri sebanyak 12 episode.

Sumber: ANN

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *