Kreator Manga Hina Change, Gaku Kajikawa Umumkan Manga Baru

0 73

Kanau.org – Kadokawa mengumumkan melalui majalah Dengeki Daioh edisi Desember bahwa Gaku Kajikawa yang merupakan kreator manga Hina Change akan merilis manga baru. Manga yang diberi judul Papa no Sexy Doll akan dimasukkan dalam majalah Dengeki Daioh edisi Januari 2023 yang diterbitkan pada 26 November. Gaku Kajikawa juga ikut mengumumkan melalui akun twitter pribadinya.

Manga ini menceritakan tentang Riona, seorang wanita muda yang kehilangan ibunya di usia muda dan bertujuan mencari cinta dan kasih sayang. Untuk membantu pekerjaan rumah, ayahnya membeli robot pembantu tanpa emosi bernama Forty. Kedua gadis itu mulai hidup bersama, dan mereka mulai mengetahui satu sama lain.

Bagi yang kurang akrab, Gaku Kajikawa merupakan seorang mangaka berjudul Hina Change. Manga ini diterbitkan oleh Shuiesha dalam majalah Shounen Jump+ pada Juni 2019 dan mengakhiri serialisasi nya pada Juli 2020.

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More