Komatsu Mikako, Seiyu Maki Zenin Dalam Jujutsu Kaisen Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

2 minutes reading
Sunday, 15 Jan 2023 14:12 0 17 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Komatsu Mikako, seiyu Maki Zenin dalam seri anime Jujutsu Kaisen, mengumumkan pada Minggu (15/1), bahwa telah melahirkan anak pertamanya.

Seiyu yang dipanggil Koma-chan itu menjelaskan bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya kemarin. Ia juga mengunggah foto dan video melalui akun Instagram pribadinya yang menunjukkan tangan mungil sang anak.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya hingga saat ini. Ia berharap bisa menjadi sosok ibu dan pribadi yang lebih baik kedepannya.

Komatsu Mikako merupakan seorang seiyu dan penyanyi yang lahir pada 11 November 1998 di Kuwana, Mie, Jepang. Ia memulai karirnya sebagai seiyu pada 2009 di bawah naungan agensi Hirata Office.

Komatsu Mikako & Maki Zenin
Komatsu Mikako & Maki Zenin

Seiyu berusia 34 tahun itu telah mengisi banyak suara karakter anime, di antaranya: Totsuka Saika dalam Oregairu, Ibuki Mio dalam Classroom of the Elite, Maki Zenin dalam Jujutsu Kaisen, Kagurazaka Ayame dalam Eromanga Sensei, dan masih banyak lagi.

Pada 5 Maret 2022, ia bersama Takahashi Rie (Emilia) berhasil mendapat penghargaan sebagai Best Supporting Actress dalam Seiyu Awards ke-16.

Komatsu Mikako & Maeno Tomoaki

Dia menikah dengan sesama seiyu bernama Maeno Tomoaki yang dikenal akan perannya sebagai Veldora Temptest dalam Tensei Shitara Slime Datta Ken dan Zhongli dalam gim Genshin Impact.

Mereka mengumumkan pernikahannya pada 12 Mei 2020. Kemudian pada 17 Agustus 2022 lalu, mereka mengumumkan bahwa sang istri sedang mengandung anak pertama.

Sumber: Komatsu Mikako

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht