Koei Tecmo Mengumumkan Game Fate/Samurai Remnant

1 minutes reading
Thursday, 5 Jan 2023 08:30 0 15 Adi

Kabar gembira untuk para penggemar Fate series, game baru kolaborasi antara Koei Tecmo, Type-Moon, dan Aniplex berjudul Fate/ Samurai Remnant sedang dalam tahap pengembangan. Game ini akan dirilis untuk Windows, Playstation5 , Playstation 4, dan Nintendo Switch. Hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai cerita atau detail lainnya yang akan dibawa di game ini. Kalian bisa melihat trailernya dibawah ini.

Fate Samurai/Remnant Official Trailer

Pada video trailer tersebut Fate/Samurai Remnant mengambil seting era masa lalu jepang. Untuk yang belum tahu serial Fate dimulai sebagai visual novel, mengikuti kisah Shirou Emiya, seorang siswa yang terjebak dalam Perang Cawan Suci. Sejak itu, seri Fate telah berkembang menjadi seri besar yang mencakup sejarah umat manusia, dengan rilis game, film, anime, dan pembaruan reguler untuk game mobile Fate Grand/Order.

Pengembang game Koei Tecmo mendeskripsikan game Fate/Samurai Remnant sebagai Action RPG, tanpa informasi lebih lanjut seperti apa gameplaynya. Koei Tecmo dan pengembang Omega Force dikenal sebagian karena game bergaya Musou, seperti Hyrule Warriors: Age of Calamity, yang memungkinkan pemain melawan gerombolan musuh yang sangat besar sebagai beberapa pahlawan paling terkenal dan terkuat dalam waralaba.

Sumber: Koei Tecmo Official Youtube