Kobayashi Yuusuke, Seiyu Natsuki Subaru Dalam Re: Zero Terinfeksi Virus Covid-19 Varian Baru

2 minutes reading
Wednesday, 28 Dec 2022 19:41 0 21 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Agensi Yu-rin Pro mengumumkan pada Rabu (28/12) bahwa Kobayashi Yuusuke, yang dikenal akan perannya sebagai Natsuki Subaru dalam anime Re: Zero telah terinfeksi virus Covid-19.

Yuusuke Kobayashi & Natsuki Subaru
Yuusuke Kobayashi & Natsuki Subaru

Agensi menjelaskan bahwa ia merasa demam dan sakit tenggorokan pada malam tanggal 27 Desember. Keesokan harinya, Kobayashi Yuusuke memutuskan untuk memeriksa kesehatannya dan dinyatakan positif Covid-19.

Saat ini, seiyu yang kerap dipanggil Yuurin-san itu sedang memulihkan diri di rumah, dan akan mengikuti instruksi dari institut medis.

Agensi meminta maaf atas pengumuman yang mengkhawatirkan ini. Mereka akan berusaha mencegah penyebaran virus Covid-19, dan mengutamakan kesehatan para staf dan karyawan mereka.

Siapa Kobayashi Yuusuke?

Kobayashi Yuusuke merupakan seorang seiyu yang lahir pada 25 Maret 1985 di Tokyo, Jepang. Ia berafiliasi dengan agensi Yu-rin Pro sejak 2009 lalu.

Kobayashi Yuusuke & Senku
Kobayashi Yuusuke & Senku

Seiyu berusia 37 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Natsuki Subaru dalam Re: Zero, Senku dalam Dr. Stone, Arthur Boyle dalam En’en no Shouboutai, Aikawa Fudou dalam Koi wa Sekai Seifuku no Ato de dan lain sebagainya.

Pada tahun 2023 nanti, dia akan mengisi suara Nick dalam Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai o Sukuu You, dan Majic Lin dalam Majutsushi Orphen, Drewes Yuri dalam Seijo no Maryoku wa Bannou Desu musim kedua.

Sumber: Situs resmi Yu-rin

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *