Kita Ikuyo dari Anime Bocchi The Rock Menjadi Kontroversial karena Mengacungkan Jari Tengah

2 minutes reading
Saturday, 17 Dec 2022 11:39 0 125 Rainfog Muzaba

Kanau.org- KALIAN WAJIB BACA SAMPAI AKHIR. Yup, suatu hal yang aneh kok bisa yaa Kita Ikuyo sang Ekstrovert teladan dari anime Bocchi The Rock melakukan hal seperti itu? Emang benar, kah? Ternyata, dalam salah satu ending song ke-3. Kalian bisa melihatnya di bawah ini lebih tepatnya di detik ke 0:56.

nani ga warui – ending song ke-3 Bocchi the Rock

Kok Bisa Kita Ikuyo Menjadi Kontroversial?

fan art Kita Ikuyo

Hal ini bermulai di salah satu fan art dari @chibikki_ikki yang mengirimkan gambar berupa Kita Ikuyo yang sedang mengacungkan jari tengah. Saat penulis menelitinya lagi, ternyata memang ada momen tersebut di lagu penutup dari anime Bocchi The Rock. Mungkin inilah yang menjadi hal yang mengganjal, kok bisa yaa seperti itu. Apakah Kita-chan menjadi semakin nge-rock? Ternyata tidak seperti itu guyss.

Jadi, penulis menganggap bahwa adegan ini itu sebenarnya adegan di mana Kita Ikuyo harusnya mengacungkan jempol. Akan tetapi, terjadinya salah gambar membuat pemikiran penonton menjadi traveling dan akhirnya menganggap Kita sang ekstrovert ini mengacungkan jari yang tidak seharusnya. Mungkin penulis hanya bisa berharap bahwa scene ini bisa segera diperbaiki agar tidak merusak citra seorang Kita Ikuyo.

Tentang Kita Ikuyo dari Anime Bocchi The Rock

Kita Ikuyo dari Bocchi The Rock
Kita Ikuyo
  • Nama Marga : Kita
  • Nama Asli: Ikuyo
  • Posisi : Vokalis utama, gitaris, menteri medsos
  • Seiyu : Hasegawa Ikumi

Seorang gitaris dan vokalis dari Kessoku Band. Sering menunjukkan sisi ekstrovert dan periangnya. Awalnya, penulis berpikir bahwa sikapnya mirip dengan Nijika, tetapi Kita Ikuyo memiliki sifat periang yang lebih luar biasa. Beberapa momen seringkali ia menampilkan sisi bersinarnya lalu ada backsound Kitaaan!!!“.

Singkat Cerita Mengenai Bocchi The Rock

Bocchi yang pikirannya entah ke mana
Bocchi yang pikirannya entah ke mana

Seorang nolep bernama Hitori Gotou yang terinspirasi untuk membentuk band setelah ia menonton penampilan dari suatu band yang berada di televisi. Oleh sebab itu, ia meminjam gitar ayahnya lalu belajar bermain gitar selama bertahun-tahun, tetapi ia sampai lupa membentuk band. Lalu, takdir mempertemukan Hitori Gotou dengan Nijika Ijichi yang ingin mengajak Hitori agar bergabung dengan band-nya yang nantinya akan diberi nama Kessoku Band.

Penutup

Kita Ikuyo Bocchi The Rock
Kita Ikuyo (@chibiki_ikki)

Jadi, sebenarnya pose Kita-chan itu mengacungkan jempol atau ibu jari. Akan tetapi, penggambaran yang ambigu ini membuat pemikiran penonton dibuat traveling sehingga terjadi hal seperti ini.

Rainfog Muzaba

Seorang manusia yang mengklaim dirinya sebagai "anime enthusiast". Menyukai game-game JRPG dan berharap bisa memainkannya. Melakukan Part-Time sebagai News Writer agar bisa membeli game JRPG yang diminati.