Key Visual Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season Kedua Diperlihatkan

1 minutes reading
Wednesday, 10 Aug 2022 14:34 0 17 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Akun resmi anime Maou Gakuin no Futekigousha telah merilis sebuah key visual terbaru untuk penayangan season ke-2 nanti.

Key Visual Anime Maou Gakuin no Futekigusha Season Kedua (Twitter/@maohgakuin)

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season kedua akan dirilis pada tahun 2023 mendatang. Anime ini akan menghadirkan kembali Kusunoki Tomori sebagai Necron Misha dan Natsuyoshi Yuuko sebagai Necron Sasha. Namun, nama Tatsuhisa Suzuki yang berperan sebagai Anos Voldigoad tidak dapat dihadirkan kembali akibat skandal perselingkuhannya. Ia digantikan oleh Yuuichirou Umehara sebagai seiyu Anos.

Anime Maou Gakuin no Futekigousha merupakan adaptasi dari light novel karya Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Season kedua anime ini akan disutradarai oleh Shin Onuma dan diawasi oleh Masaru Tamura. Desain Karakter dibuat oleh Kazuyuki Yamayoshi. Anime ini akan kembali diproduksi oleh studio SILVER LINK.

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

    No Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *